Saturday, October 31, 2009

How queer am I?

Gue segitu queer-nya, ciuman pertama gue dengan cewek terjadi di usia 4 tahun. Waktu itu gue masuk TK pun belum. Gue masih jadi anak Playgroup tanpa dosa. Eh, gue kan belum akil baligh. Berarti gue belum dosa dong, hehe. Makanya kalo mau melakukan perbuatan berdosa sebelum baligh. Bilangin sama anak-anak lo ntar hahaha...Adegan ciuman ini ngga berhenti di aksi bibir semata. Di bibir ciumnya, bukan mata. Walaupun gue bilang semata maksudnya bukan itu. Gimana sih. Kami juga xxxxx, xxx, dan xxxxxxx (ngga usah diitung X-nya berapa. Gue cuma asal pencet hurup x). Kegiatan ekstrakurikuler ini berakhir dengan sendirinya setelah kami masuk TK. Soalnya udah beda sekolah. Susah ketemunya. Hahahaha....


Gue segitu queer-nya, ciuman kedua dengan sepupu cowok waktu TK. Hihihi...kami juga beberapa kali main “dokter-dokteran”. Kalau yang sama sepupu cowok ini sampe akhir SD main dokter-dokterannya. Hhh..ya, Mithya kecil memang aktip secara seksuil. Baru 5 tahun hidup di dunia kelakuannya udah kayak monyet bonobo.


*pasang kacamata* Menurut teori psikologi, seekor anak mulai memahami perbedaan laki-laki dan perempuan itu di usia kira-kira 4 tahun. Di usia itu juga si anak sudah mulai bisa melabeli dirinya berjenis kelamin apa dan tertarik dengan lain jenis (misalnya kalo di IHA ada primata yang suka sama unggas) atau sesama jenis. Nah, melihat sejarah umur 4 tahun gue yang absurd kayak gitu, udah ngga perlu ditanyakan lagi kalau gue asli queer.


Gue segitu queer-nya, dari TK semua temen kelompok main gue adalah cowok-cowok. Itu kayaknya udah takdir tuhan..huwoooohh lebay. Gue ngga begitu suka bermain dengan perempuan. Mainannya ngga ada yang seru dan ngga ada yang bisa gue mainin. Apaan tuh main karet, main bekel? Cih. Gue lebih suka permainan yang pake fisik. Pulang-pulang benjol atau dijahit kepalanya ya biasa karena main dengan para cowok-cowok. Mainan-mainan yang dibelikan orang tua pun bebas sesuai kemauan gue. Mobil-mobilan, kura-kura ninja, peralatan masak, batman, stuffed animal dan pistol-pistolan. Tapi nyokap, tante, sampe temen orang tua setiap gue ulang tahun juga selalu beliin barbie lengkap dengan pernak-perniknya sampe rumah dan mobilnya. Bukan pandangan yang aneh kalo lo bisa liat Mithya kecil lagi megang Barbie di tangan kanan dan batman di tangan kiri terus mereka adegan silat. Atau lain waktu batman nebeng mobil barbie buat jalan-jalan belanja sepatu baru =P.


Masuk masa sekolah lanjut, khususnya SMP sampai SMA gaya gue butch banget. Rambut cepak, T-shirt longgar dan sepatu basket adalah pakaian wajib. Tapi barang-barang favorit tetep terbagi sama rata antara sailor moon dan dragon ball. Masuk kuliah gue ngga nyaman sendiri berpenampilan butch. Soalnya kalo mau ngedeketin cewek-cewek cantik ngga boleh keliatan nyeremin dan ngga mau bikin cowok cakep kabur juga hwehehehe....makanya gue berhasil ngimbangin penampilan jadi lebih feminin sekarang. Kuliah itu masa-masanya paling enak mencoba semua hal yang baru dan menantang.


Gue dari kecil itu memang ngga jelas gendernya. Ngga pernah merasa bener-bener cewek tapi tau kalo gue bukan cowok juga. Pacaran sama cowok udah beberapa kali, berhubungan sama cewek juga udah beberapa kali. Gue ngga lebih suka ke jenis kelamin tertentu juga. Soalnya laki-laki sama perempuan kan sama-sama punya kekurangan dan kelebihan yang ngga bisa digantiin salah satunya. Gue suka dengan pinggang curvy cewek dan leher mereka yang halus berjenjang. Gue juga suka dengan dada rata cowok yang bidang dan rahang kenceng berbentuk kotak..sluurrppp....Gue suka dengan sikap lemah lembut dan smooth cewek. Gue juga suka dengan sifat macho dan brotherhood cowok. *sigh* membingungkaaaaaaannn.....oh iya, gue segitu queer-nya juga suka sama cowok homo.


Seperti kata Lushka, gue kebetulan aja lagi homo. Lagi jatuh cinta sama cewek terhebat, terpintar, dan terlucu sedunia =D Lushka punya semua quality yang gue butuhin (kecuali titit dan dada rata hehe). Sayang, kamu bukan diem-diem pernah operasi kelamin kan?

8 comments:

Shifra October 31, 2009 at 4:45 PM  

WAAAW... XD

Shifra October 31, 2009 at 4:45 PM  

WAAAW... XD

Lushka Love November 1, 2009 at 9:24 AM  

Hahahaha. Kalo kamu sih aku ga heran.
Coba cewek mana yang dipojokin, digerayangi ama 2 temen SMA'nya sendiri terus dicium lehernya? Hueueueue

Perabotku ori semua kooooook. Eh, mau dada rata? bisa-bisa...tapi model ayam ya? dada rata ama perut...hihihihi. Mwah!

Mithya November 1, 2009 at 2:18 PM  

~~' masa-masa mengerikan...aku di abuse...

Sinyo November 1, 2009 at 3:37 PM  

Wowwwhhhh!!! masa2 krisis sebagai hombrenkkk, tak yeee??? hihihi :)
jujur bangetsssss..

Mithya November 2, 2009 at 1:02 AM  

Sinyo: ah, cuma segelintir dari pengalaman hidup sinyo. Jujur yang ini ngga ada apa-apanya hehe...

Lushka: aku tau kok kamu perabotannya aseli semua. Kan udah test-drive =P

langit biru November 2, 2009 at 3:17 PM  

wohohoho *ngbayangin rasanya digerayangin 2 cewe sekaligus*...mantabh kali kayaknya...*atau geli ga ketulungan?*,hahaha..

jadi inget kata-kata lo..justru seni nya jd queer karena just like a liquor..bisa menyesuaikan "settingan" berdasarkan tempatnya..hwehehe

Mithya November 2, 2009 at 4:51 PM  

Pada waktu itu gue merasa agak dilecehkan ri..walaupun ngga gue dramatisir gimana gituh. Sekarang kalo diinget-inget malah jadi bahan ketawa aja. Yah wong tiap hari digituin di dalem kelas di depan anak-anak lain, jadi sudah biasaaaa....*pasrah* gairah cewek SMA jiaaaahh...

ow yessss....queer itu seni bunglon...hehehe

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP