Friday, October 9, 2009

Anak SD mana sih lo?

"Aku dulu sekolah di SD Kesuma 2", aku pasti jawab gitu kalo ditanya dulu SD dimana.
Udah biasa kan kalo di Indonesia sekolah itu ada nomernya? Apalagi kalo sekolah negeri. Bahkan ada yang sampe nomer puluhan. SMUN 28, misalnya.

Terus kenapa? Ya gapapa. Aku cuma mendadak bersyukur aja malam ini karena dulu sekolah di sekolah-sekolah yg nomernya dibawah angka sepuluh. Jadi simpel aja nyebutnya kalo ada yang tanya. Kebayang gak sih kalo kamu sampe kehabisan nafas cuma buat nyebut nomer sekolahanmu?

Haiyah.. Mo cerita apa seiiyy benernya? Hehehe.. Begini kengkawan.. Saya baru tau kalo ternyata di Labuhan Batu - Sumatera Utara, ada lho SD Negeri No. 114532. Bayangpun! Alumni sekolah itu kalo ditanya dulu SD dimana, mereka akan jawab "esde negeri nomer seratus-empat-belas ribu-lima-ratus-tiga-puluh-dua". Dahsyat kan? Itupun iya kalo dia inget.

16 comments:

Mithya October 9, 2009 at 10:02 PM  

WOW...apa karena segitu banyaknya sekolah negeri disana?

Di Jakarta rata2 tinggal bilang "gue anak digit" hehehe...

Mithya October 9, 2009 at 10:08 PM  

Oh iya, biasanya juga kalo panjang bakal disingkat. Kaya 177 jadi es-te-te atau 178 jadi satoela. Nah kalo SD ini gimana nyingkatnya ya? Hahaha...

blackgoat October 9, 2009 at 10:46 PM  

sembelit!!!se-ratus e-m-pat bel-as li-ma ra-t-us,sembelit!!!ya kan???hwahahahahahahahaahahahaha...gak enak amat..anak mane lu?sembelit!jiaaaaaaaaah

TLR October 10, 2009 at 8:28 AM  

dhidhiiiikk.. hihihi..

Sammy October 10, 2009 at 3:05 PM  

heleh, jangan gt ah, SMP sama SMA gw soalnya diatas angka sepuluh. hohoho

blackgoat October 10, 2009 at 5:32 PM  

waaaa,berapa emang bang sam???*membayangkan bang sam make seragam sekolah...hemmmmm*

Anonymous October 12, 2009 at 3:43 PM  

Wahh kebeneran sy dari sumut nihh.. SD kayak begituu sihh banyakk bangett disinii.. Namanya SD Inpres NO. Sekiansekian..

Kalo disini sihh nyebutnya SD no hape.. Wakakakaka

Btw, memangnya didaerah laen ga begitu ya??

_dian_

Lushka Love October 12, 2009 at 4:25 PM  

Hahahaha. Kayanya kalo setau gw paling byk ratusan,itu jg 3ratus ga ada,soalnya kalo ambil byk jatohnya murah. Huehehehe. Lg ngomongin apa seeeh?
Mungkin kalo no ampe 6 digit,itu tgl bdirinya sekolah kali. 11 nov 86-111186..cck..

Mithya October 12, 2009 at 6:18 PM  

Lushka: Kamu malah djualann..emang mental dagang ya gini...

Dian: wow..ini saksi mata yang masih hidup dari SumUt hehe..gimana tuh kalo harus nyebut dari sekolah mana? Kalo di Jakarta sih ngga ada yang nomornya sepanjang itu. Karena mungkin SD swasta juga banyak.

Maul: kalo sam pake baju seragam...kayaknya kan sulit dibedakan dengan anak sekolahan beneran..hehehe

cesca October 12, 2009 at 8:42 PM  

iyaaaa..pacarku memang imuttt.hihihi..
ada ga ya orang milih sekolah karna nomernya cantik
kqkqkqkqkq

Anonymous October 13, 2009 at 4:10 PM  

Wakakakakakak... Ni kebetulan gw lagi dijalan mau pulkam.. Ntar gw kasi foto2 sd tersebut berikut nomor2nya yang astaghfirullah.. Hihihi..
Aku juga heran kenapa disana ga ada ya..
Disini sihh rata2 sd negeri nomore akeh tenan.. Hahahaha

Dian deedee

Anonymous October 13, 2009 at 4:13 PM  

Kalo disini sihh nyebutnya "dulu sekolah di sd negeri jalan ini, jalan anu" ga ada deh yg ngapal nomernya.. Hahahahaha..

Jumi October 13, 2009 at 8:22 PM  

Ditunggu foto sekolahannya ya DIan. Beneran lho. Awas kalo gak! *hihihi pake ngancem*

Adriel October 14, 2009 at 3:27 PM  

aku pernah nemu di daerah jelambar, bakti mulya 1. trus di PI kan ada tuh BM 400. nah,,,sisa 399-nya pada kemanaa?????

Lushka Love October 14, 2009 at 3:59 PM  

Nyebar di sumut..

Anonymous October 14, 2009 at 8:51 PM  

@lushka, wakakakakaka

Kebetulan yg tadi ol adalah mithya, fotonya udh gw dikirim ke dia 1.. Dua lagi nysul yaaa

Dian

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP