Monday, November 2, 2009

How Gay Am I? Gay? Makanan Apa itu?

Ya ga how how sih. Wong sampe sekarang masih bingung gay apa ngga. Miasalahnya mo dibilang gay saya masih suka cowo, kayanya pantesnya dibilang manusia nekat yang lagi menikmati kenekatannya. Hehehe..

Baiklah, karena semua orang menceritakan peran seorang perempuan atau lebih pada masa kecilnya. Saya mau ikut-ikutan. Begini ceritanya (tarik napas-buang buat persiapan meracau).

Saya pernah dekat dengan beberapa cewe sejak kecil. Bukan pacaran ya maksudnya tapi sahabatan. Pertama kali saya sahabatan dengan seorang cieweee berkulit putih bersih, cantiekk, kalo saya pikir-pikir dia mirip marshanda deh. Kami deket banget, kemana-mana barengan. Main karet bareng, bekel bareng. lari-larian di gang bareng (iya gw kaya anak kecil perempuan pada umumnya), dia bikin masa kecil saya semarak pokonya. Nah, sampai pada suatu waktu dia ngejauh dari saya. Kenapa coba? Karena awalnya saya nyuekin dia, alasannya bosen aja temenan. MDL. Muke Die Lagi Muke Die Lagi. Saya sebagai anak kecil yang belagu, ga kepikiran kalo suatu saat bakal keilangan dia. Ternyata bener aja, beberapa bulan selanjutnya ngerasa bersalah banget, apalagi setelah dibilangin sm Pak Haji cabul RT sebelah, kalo ngediemin orang lebih dari 3 hari itu bakal masuk neraka. Ooooh, Tidakkk!

Ga cuma si cantiek yg mirip marshanda sahabat saya. Saya juga punya sahabat di sekolah dasar. Sama juga. Kita kemana2 bareng. Duduk selalu sebangku di kelas, jajan selalu bareng, pipis bareng, kentut bareng, eh yang terakhir ga ding, Hehe..Nah, tepat di tahun ajaran baru pada kelas 6, si sahabat kentut (nah loh?kok jd kentut) ini tiba-tiba males aja barengan sama saya, alasannya saya ga tau sampe sekarang. Tiba-tiba dia berpindah ke lain hati, ke temen sekelas saya yang lain, yang ga lebih cakep dari saya, yang ga lebih pinter dari saya. Hihh, bitchy tuh dia. Tapi apa waktu itu saya sedang kena karma ya?

Kaya ga capek berdramaan sama anak cewe. Saya sahabatan lagi dengan seorang teman. Kali ini saya udah dewasa ini loh. Udah tau harus pilih temen yang bitchy atau ga, dan bergaul sama haji cabul atau ga. Hehehe..Nah, temen saya yang ini pendiam, lembut dalam bertutur kata, santun dalam bahasa. Halah, apa-apaan. Dia super baik, dan klik sama saya. Nah, sampai saya punya temen baru yang sukanya nempel aja kaya koyo. Sahabat saya sebut aja tutur, tiba-tiba menjauh. Entah merasa diduakan, atau emang udah ga mood temenan sm saya lagi, atau saya punya salah sama dia? Ga ngerti jg. Wahh, dia bikin saya headache seven around deh pokoknya. Gimana ga, saya udah janji mati-matian ga mau lagi buang-buang temen. Ini sih malah bikin mau ngebejegbejeg muka sendiri.

Bertahun-tahun setelahnya, saya berusaha lagi deket sama si tutur, meskipun dianya cuek cuek beibeh, jinak-jinak merpati, hot and cold, saya sok mau tau terus tentang kehidupan dia, semakin misterius sikapnya, semakin gregetan saya. Auuuuuu..Lama-lama mikir, jadian kayanya seru tuh. Begitulah ceritanya saya nyebur dalam kolam nekat. Sekarang lagi hepi banget di kolam ini, aseli.

Ga jelas ya? Biarin. Namanya juga meracau. Wekks.

7 comments:

Shifra November 2, 2009 at 9:08 AM  

K cesca: *lg kecipak-kecipuk main aer ma bang sama dgn senangnya*
Aku: *nemenin kambing merumput sambil lyatin luna,mith2 bulush,mba rashi,jumi pd main uno*
Adriel: *lg kuliah*


Hehee..:-P

Shifra November 2, 2009 at 9:18 AM  

Kak rie : *barbeque-an dn mulay lirik2 kambing krn daging untk dpanggang uda mau abis*

Ihiy..

langit biru November 2, 2009 at 3:11 PM  

ante ceska...ante ceske..iyo ikutan kcipak kcipuk di koyam bareng ante yaaa..hehehe

blackgoat November 2, 2009 at 10:00 PM  

kambing kaburrrr dari pengawasan shifra trus menghilanggg dari tatapan penuh nafsu kanibalisnya kak rie trus langsuuuung nyemplung dikolam bareng kak cesca,ngeduluin kakak seperguruan dengan cueknya,jiahahahahahahahaha

Rie November 4, 2009 at 7:29 AM  

memasang pukat kambing di kolam, pokoknya...takkan lari gunung dikejar deh...huehehehehe....
Kambing guling saos madu.... seporsi 15rebu...

Anonymous November 4, 2009 at 7:42 PM  

aku belum pernah main uno.. luna

blackgoat November 5, 2009 at 4:44 PM  

aku gak bisa maen uno je ay,maap yaaa,jiahahahahaha,kak rie,masa aku cuma dihargai 15ribu???lagi doooooooonbg

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP