Sunday, October 18, 2009

penting ga penting, penting aja dah

Perlu diingatkan di awal, tulisan ini untuk yg punya id yahoo.

Sebagai orang yang memiliki kehidupan ganda, ga di pungkiri lagi pasti hampir semua gay memiliki id ganda. ngga cuma dua. bisa tiga, empat, lima, atau lebih. Sama seperti saya. yahoo id ada lebih dari dua. belum lagi hotmail, gmail, skype. Tentu agak merepotkan kalo mau online. Pake id yg mana nih. id "biasa" atau id "luar biasa"?

Yang pake ebuddy mungkin ngga pengaruh, karena ebuddy bisa pake beberapa id. belum tau?? bener loh, ebuddy bisa multi yahoo id. kalo udah tau ya sutra lah, duduk saja dengan tenang baca tulisan saya. setidaknya hargailah susah payah saya. hehehe.

Saya mau kasih tau satu cara biar bisa online sebagai gay dan sebagai straight secara bersamaan. Atau dengan kata lain bisa online pake multi yahoo id secara bersamaan di yahoo messenger.

Begini caranya,

uhmmmm *sambil berusaha mengingat2* maklum udah tua, udah pikun.

1. Pastikan kalo kamu log in sebagai Administrator.

2. Klik Start lalu pilih run (ini maksudnya bukan lari ya, kalo ga tau di mana letak run, panggil tetangga yg ngerti komputer dulu dah, saya tungguin)

3. Oke tetangga udah di sebelah, udah ketemu run? kalo udah ketik regedit di kotak yg tersedia. bukan kotak amaaaaal. yak, yg di pop up window si run tadi.

4. Ketemu beberapa folder pan? Di kolom kiri klik Hkey_current_user.

5. Trus klik di Software, lanjut Yahoo, lanjut Pager, lanjut Test

6. Pindahin kursor ke kanan, klik kanan trus pilih new, trus pilih Dword Value.

7. Nanti akan muncul New Value #1, itu di rename aja jadi Plural.

8. Double klik di plural, nanti akan muncul editor. di kotak Value Data, angka 0 diganti jadi angka 1. Ada juga yang bilang kalo angka Value data yg dimasukan harus 00000020. Tapi kalo saya mah cukup satu aja. kalo 20 nanti di bilang ngga mensukseskan KB.

9. Tutup editor Dword Value. Yahoo messenger udah bisa dipake untuk beberapa id aktif.

10. Nah kalo misalnya belom bisa, coba restart dulu. Ada beberapa komputer emang lemot buat menerima inpo baru.


Yang di atas itu cara manual. Ada juga cara singkat,copy yg di bawah ini ke notepad trus save jadi file messenger.reg

REGEDIT4
[HKEY_CURRENT_USER\Software\Yahoo\Pager\Test]
“plural”=dword:00000020

double klik file tersebut, trus otomatis deh yahoo messengernya udah bisa pake multi id. Cuma cara singkat ini banyak yg gagal. kalo gagal, ya sok dicoba atuh cara manualnya.

Demikianlah dari saya. Udah pada tau ya??? huaaaaaaaa, terus ngapain gw susah2 nulis ini????

*jongkok dipojokan*

4 comments:

blackgoat October 18, 2009 at 9:25 PM  

nemenin bang sam..aku ikutan duduk dipojokan bukan gara gara aku uda tau bang sam,tp justru karena aku tak mengerti..

Sinyo October 19, 2009 at 3:48 PM  

ga ngertiiiiii!!! ups! id-ku jg banyak tp password naaa sammmmmaaaa... hihihi

Rie October 19, 2009 at 4:27 PM  

hihi...sama dunk.... ngider di keliling bang sam ah... biar kecipratan elmunya

sammy October 23, 2009 at 4:48 PM  

masa sih ngga bisa? hummm, ko gt yah, jangan2 instruksi saya salah. kalo belom bisa PM gw aja dah, hehehe

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP