Thursday, October 15, 2009

No more life....(2)

Lo ngga nyambung amat sih tiba-tiba ngomongin beauty pageant?



Lo lebih ngga nyambung lagi! Masa gue ngomel disuruh ngemeng yang bener? Mana ada orang marah-marah ngomongnya diatur!



Lo kenapa siiih? Santai bu..santai...baru juga ngurusin hidup orang lain. Belom disuruh mungut sampah di pinggir jalan kan?? Belom disuruh minta-minta di lampu merah!



Ih bodo! Mau-maunya gue dong marah tentang apa. Lo ngga bisa banding-bandingin masalah gue sama orang-orang itu. Beda banget! Bukan gue ngga hargain mereka yang secara finansial lebih sulit dari gue, tapi ini bukan ngomongin duit. Ini ngomongin melakukan sesuatu berulang-ulang yang gue ngga suka!



Lah, siapa juga yang nyuruh elo ngelakuin hal-hal yang lo ngga suka? Hidup ko dibikin susaaaahhhhh. Kenal kata berhenti? Atau kata nolak? Atau kata melawan?




minnie, miny, mo.......siapa ya. Belum menentukan nih....hmm...Cesca deh! hehe..

0 comments:

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP