Friday, October 2, 2009

Wwww...










W1 dan W2 pada eskalator turun.
W3 dan W4 pada eskalator naik.
Eskalatornya sebelahan ya bok.

Ceritanya :
W1 main2in tangan W2, W2 serta merta menepis, dengan ekspresi malu-ah-ayang, W3 memperhatikan, alarm gaydar bunyi tuit-tuit. W2 sadar diperhatikan, dan segera mengamat-amati W3 dan W4. W3 sengaja gandeng tangan W4.
W3 : yang, kayanya aku liat 'pasangan' deh
W4 : mana? mana? mana?
W3 : nengok ke belakang deh
*W4 nengok*
W3 : pasti km td liat2an ya
W4 : iyaaaa..huahahahaha.

lucu ya kalo ketemu pasangan lain, seruuu..pengen kenalan..

eh ya maap ga ada potonya. huehehe..

9 comments:

Lushka Love October 2, 2009 at 10:51 PM  

Homo 1 lift? Aroma emosi dan sensitifisme pasti meruar ruar. * sensitifisme apaan sih?

blackgoat October 3, 2009 at 2:36 PM  

hasulanisisasi apa bulush?

cesca October 3, 2009 at 9:07 PM  

bulushh eskalator itu tangga jalan bukan lift, huahahaha..

Lushka Love October 3, 2009 at 11:19 PM  

Huahahaha, i know. Tp nyadarnya telat, udah kpublish.,kekeke

Mithya October 5, 2009 at 10:34 AM  

iiihh...serrrruuuwwww....kaya iklan close-up jaman dulu ahahaha...*berasa jadul pisan euy*

cesca October 5, 2009 at 1:49 PM  

yg mana tuh mith? close up itu apa? huahaha *berasa muda pisan*

Affy October 5, 2009 at 2:33 PM  

Oooo...bisa jadi yang ngangguk senyum2 ke gw di mall tempo hari gank L juga kale ye...gaydar mrk pada bunyi ngliat gw dengan Thya, gw pikir sepasukan Kowad desersi yang ngiler ngliat gw nyantap pizza atau para mantan napi yang batal gw deportasi, wqkqkqkqkkk...
Untung nggak pake foto-foto, padahal gw udah siap2 dengan pulpen kalo2 mrk minta tanda-tangan...jiahahahaaa...

cesca October 5, 2009 at 2:45 PM  

huahaha..iha sih jarang minta ttd, yang ada minta dijitak karna absurdnya, gw sama pacar kalo udh liat pasangan gay ga biasa bgt deh,trs ingetan aja lg, "eh ayang itu kan yang kita liat sebulan lalu di mal A", huahaha..so beware dower

blackgoat October 6, 2009 at 5:03 PM  

kakak kakak, apppakah wajar kalo ada cw gandengan tangan yg benar benar jemari saling bertautan*ketauan kan sapppa yg paling jadul?jiahahahaha*ditengah umum termasuk kampus?alarmku blom diserpis ni, kalo iya, berarti aku nyesal gak ngambil potonya, kalo gak, aku legaaa, jiahahahahaha

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP