Thursday, October 15, 2009

No more life...(3)

Eh eh sebentar..Kamu kelihatan kucel sekali. Kamu perlu touch up!

Mengambil sabun dan lap kecil, kemudian mulai menggosok-gosok kan ke muka lawan bicara dengan cueknya, plus sekuat tenaga, ga melewatkan semua sudut, setiap sudut adalah pelepasan emosi.

Nahh, gitu dong. Sekarang aku yakin aku punya pacar yang cakep. Eh salah, kamu kan sedang friend mode ya. Tepatnya mode friend for a bad mood. Aku lupa kamu versi 7.08. Maklum lah kamu kan baru aja datang kemarin pagi. Adek kamu si versi 6.00 udah aku buang ke tong sampah. Ga suka sama kebiasaannya mencibir kalo aku udah ngomong kepanjangan. Kurang canggih untuk menghadapi manusia serumit aku.

Rumit? Kamu brengsek kali.

AHAHAHA. I already like you.

*hmmmm..siapaa yaa?hmmmm...hmmmm...hmmm maul!(teteup eta mah)*

5 comments:

Affy October 16, 2009 at 2:42 PM  

Huahahahaaa...kacian tuwh compie dikucek-kucek Cesca, sadiiiisss...!!
wqkqkqkqkkkk

cesca October 16, 2009 at 6:50 PM  

huahaha..hu uh ffy, inget diri sendiri soalnya, kl lg stres pengennya bersih2.hihi.

blackgoat October 16, 2009 at 6:56 PM  

jiahahahaha,kak cesca,tampaknya pensieve kali ini curcolan semua ya?kak ces kalo kesal langsung bersih bersih,aku melakukan dialog dgn diri sndr,ckckckck

cesca October 16, 2009 at 11:27 PM  

wahh, mari kita lihat yang lain gimana. menarik menarik.

Mithya October 17, 2009 at 6:18 PM  

keke..pada curhaaaaattt

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP