Monday, October 19, 2009

no more life 5

*sigh* capek ngomong sama lo. nyebelin. mesin tetep mesin. semua kata-kata lo udah diprogram, dan gue, gue.. aaargh! *sigh* rumiiiiit...

laaah.. balik kesitu lagi, semua bisa diatur you silly.. scientist-scientist dan engineer-engineer pantang menyerah itu udah nyiptain gue sedemikian rupa buat nemenin manusia-manusia kaya lo gini, yang butuh partner semi nyata, ada di saat yang lain nggak, yang bisa diajak keluyuran kesana kemari, liburan keliling negeri di saat semua orang sibuk dengan kerjaannya masing-masing, yang bisa diajak bercinta saat nafsu birahi menggelora.. najis bahasa gue, program yang menyebalkan memang. ehm, dan yang paling penting bisa diajak berdiskusi saat pikiran lo buntu dan dipencet tombol offnya disaat gue udah mulai bikin lo kesel karena omongan kami terlalu benar dan ego lo terlalu besar un..

klik!

GDUBRAK! versi 7.08 tergeblak ke belakang.

lo ngasi alasan tepat buat pencet tombol off busuk ini, CEREWET, BERISIKKKK, aaargh! KUTTTTTTTiiiiiiiiiLL! cukup! cukup semua orang dan fuckin smug robot! fuck gue dan semua sumpah serapah gue! aaaaargh! cukup semuanya ngatur-ngatur gue, kasih tau gue apa yang bener. NGGAK NGERTI lo semua! cuma satu yang bisa ngerti gue sekarang ini..

mini menoleh sedih kearah pisau bedah yang terlihat berkilau bersama alat bedah lain di dalam wadah alumuniumnya..


ini dia waktunya..





buat shifra ngelanjutin ceritanyaaaa...

ps: maaaaaap, ini udah lewat deadline belum yah? huks..

3 comments:

Lushka Love October 24, 2009 at 8:53 AM  

*narator* Nah, saudara pemirsa, apa yang akan dilakukan oleh mini? Apakah mini akan bunuh diri? Mencabik-cabik robot?ataukah mini sekedar ingin memotong ayam?tetaplah bersama sampai minggu depan..depan..depan..depan *echo*


*pengen dubbing, pgn dgr drama radio lagi..hiks*

TLR October 26, 2009 at 2:56 AM  

jiaaaaaaaah...

Shifra October 26, 2009 at 4:04 AM  

Aku dataang.. X3
Hehe..selasa d y aku publish..hehehe..B-)

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP