Saturday, October 31, 2009

I AM NOT GAY! *ehem*

Pada HaGeRU kali ini, saya punya sedikit cerita tentang betapa anehnya otak saya. jadi begini ceritanya.......

Sebenarnyaa...gue termasuk homophobic.
kenapaa? nggaktau. huehehehe. i do relationships with men. much. berapa? aduh,jangan disebut deh ya..malu saya...*ehem* sekitar9an, yang sempet serius 2 *ehem*..kekekeke..
kalo dengan perempuan kebanyakan yang deket sama gue adalah yang lebih tua,malah bisa masuk kategori tante-tante. tipe2 tante2 yang doyan berondong gitu bok.. jarang yang seumuran dengan gue. mungkin karena area bermain gue adalah temen2 nyokap, tante dan om gue. (keseringan diculik nongkrong sama mereka sih) manufer dari berbagai pihak yang berkepentingan banyak dilancarkan, rudal banyak melayang, tapi ga pernah ada yang jadian. kenapa nggak? simpel. karena gue gamau repot.
beberapa kejadian sempat seperti sinetron. gue diuber, dikejar dengan psycho-nya sampe ditungguin di depan rumah, diteror telpon rumah, sampe om gue jadi korban titipan salam (menjurus teror) dari temannya buat gue. dan entah mengapa hal seperti itu bikin gue ilfil dan semakin homophobic.

suatu ketika, ada acara nginep bareng temen2 gue, disitu ada seorang cewe yang diem2 udah gue perhatiin sejak kita masih SD. (o ow..ketauaan..hihihi) karena dia datengnya telat, dia kebagian tidur sama gue yang dateng telat juga. tidurnya di ubin karena ga kebagian kasur. dan..terjadilah...gue gak tidur semaleman..ralat, dua maleman..radar gue berbunyi tinot2. dan yang bikin gue ga bisa tidur, si cewe ini tampaknya melancarkan serangan gerilya. awalnya kakinya nempel di kaki gue (karena emang dingin ac-nya) dan bikin gue merinding serrrrr gitu. tampak kurang puas, dia merapat ke gue..dan gue bergeser menghindar. terus kaya gitu sampe akhirnya gue terdorong dan ketiduran di kolong tempat tidur. beneran di kolong karena kami tidur di antara lemari dan tempat tidur temen kami yang lain. dan waktu gue kebangun besok paginya (pake kepentok tempat tidur dulu dan diketawain semua temen sekamar), si cewe ini tidur dengan nyaman disebelah gue,pake selimut,imuuut banget. astaga. gue deg2an bok. memanfaatkan keadaan, gue peluk aja dia. secara semaleman tidur di ubin, di kolong temapt tidur orang, debu, ga pake selimut, ga pake bantal. semuanya gue relain buat si cewe itu. (aneh ya saya baik banget)

dari titik itulah gue semakin tertarik dengan si cewe ini. dan si cewe ini, dia semakiiiin bergerilya ke gue. ckckckck. gue berusaha menghndar terus dari rasa tertarik gue itu sampe cape. gue takut. ya iyalah takut. cewe itu tuh tatapannya ga pernah lepas dari gue,kaya mau nelen, dan dia sering curhat sama gue juga jadinya. dia bilang ke gue kalo dia punya pacar cewe. WHAT? sebagai seorang homophobic, gue tetap mempertahankan untuk bersikap datar (biarpun gue uda tau juga). gue semakin berusaha menghindari dia. makin takutlah gue, ini anak kok giat amaat ngedeketin gue. tapi entah apa, ada yang bikin gue malah semakin tertarik mendekat ke dia. tapi apa boleh buat, setelah kita deket, cewe itu ngabarin ke gue kalo dia uda jadian sama cowo, teman sekolahnya. dan saat itu gue belajar, kalo cinta itu universal. (sambil menggerutu, kok cinta gue bisa nyasar ke dia)

tapi, gue gak GAY.
gue ga berminat ngelirik cewe lain selain pacar gue. gue suka cewe cuma pacar gue doang semata wayang. ngeliat bokep gue ga minat. ngeliatin cewe yang seger2, biasa aja. dan banyak lagi alasan yang ga bisa dikategorikan 'homo bangeeeet'.. kalo kaya gini terus gimana?

ps: si cewe itu, dia cinta pertama gue. =)

22 comments:

Shifra October 31, 2009 at 11:17 AM  

Hmmm? Mantan kmu bnyak yaa..
Hmm..

Kalo si cew itw tdk brgerilya apakah kmu akn ngedeketin dy?
;-)

blackgoat October 31, 2009 at 1:19 PM  

*memonitor situasi tanpa berkomentar apapun dibelakang adriel,trus treak treak,go brindil go brindil!tapi dalam diam..takut sama shifra*

Adriel October 31, 2009 at 3:51 PM  

@shifra: yes i will. =) aku uda bergerak kok..tapi dengan caraku..

setidaknya aku uda cerita..maaf



@maul si kambing embek2: sini ul, gue jadiin tumbal kalo ada pertikaian..huehehehehehehehehe

Shifra October 31, 2009 at 4:14 PM  

Caranya? X3

Shifra October 31, 2009 at 4:14 PM  

Caranya? X3

blackgoat October 31, 2009 at 5:59 PM  

jiahahahaha,kagak dah cuy,mending gw dipojokan aje,nonton pertikaian,ahayyy,jangan ada pertikaian cuy,akur aje akurrr,ehm,dek shifra,kaaapan ni kita kemana?

Adriel October 31, 2009 at 6:01 PM  

kamu tau aku seperti apa kan?

Adriel October 31, 2009 at 6:20 PM  

kesimpulan: waktu ga bisa diputer kembali. gue skarang lagi homo, pacaran sama shifra yang emang cewe. uda dibuktikan luar dalem. maknyos pokoknya.
kurang jelas? GUE lagi HOMO. GAY. QUEER. ABSURD.

kalo ga,ngapain gue jadian sama Shifra?

Jumiii October 31, 2009 at 8:06 PM  

Aku suka yg bagian masuk kolong gara2 di gerilya. Hahahaha..

Anonymous November 1, 2009 at 10:13 PM  

Wah..tdk k0nsisten ni.ktnya ga homo tp jd ma shifra.jd ma cew dn ga ngelirik cewe lain tp ngelirik cow lain dong ya? Wah..saya bingung..tp salam kenal d buat shifra..

Shifra November 1, 2009 at 10:27 PM  

Tau kah kamu kalo aku jdian ma cow itw dlu untk memancing reaksi kmu? Cow itw cm objek..ga sdkitpun aku brniat jadian ma cow.. Kan aku h0m0..g ky kmu yg ktanya kbetulan aj jd h0m0..brarti aslinya ga h0m0 kn..dan pastinya g pgn jd h0mo terus kn ya..tar maw nyari cow mcm ap? Sapa taw aku bs rec0mend yg bgus..hehe..

Anyway,buat aku gada yg kbetulan.. Dn gada yg namanya takdir.
Terserah c mau nganggep nya apa..

langit biru November 2, 2009 at 3:24 PM  

hihihihi...suka unik ngeliat fenomena anak kecil yg udah ngrasa dirinya homo..

kbayang nih reichan pas lg ga bisa tidur 2 mlm...pastinya nikmatin setiap gerakan sang cinta pertama..walau cm balik badan doang...hihiiiiiw...hahahaha

Mithya November 2, 2009 at 4:54 PM  

hahaha..iya jug atu Ri..setiap gerakan pasti terasa ahahahaha...

yang paling memorable dari artikel ini memang masuk ke kolong itu...kasian tapi kok kayaknya emang nyari tempat gelap ya hehehe...ngaku loooo

anonymus itu siapa ya?

Shifra November 2, 2009 at 7:08 PM  

Uwm..
*uda baik lg m0de on*

Maaf y aku meracau..>.<

Shifra November 2, 2009 at 7:08 PM  

Uwm..
*uda baik lg m0de on*

Maaf y aku meracau..>.<

Anonymous November 3, 2009 at 1:56 PM  

lets just enjoy the love people..no matter how,when,why and to who it comes..

Mithya November 3, 2009 at 2:04 PM  

And that's exactly what we're trying to say here anonimus. Tidak semuaaa laki-lakiiiii...hehehe..maksudnya tidak semua pere (mungkin juga lekong) yang sedang pacaran sama cewek artinya dia berjudul lesbian). iya tidak absurders?

Ngga semua binatang di laut berjenis ikan bukan?

Yes, let's just enjoy the love =)

Adriel November 3, 2009 at 7:00 PM  

let's enjoy the love...=)

okaeri...
*peluk pacar*
aku senang kamu kembali...senang sekaliiiiiiiiiiiiii... llililililili... lalalalalala... ahahahahahhaa...XD

eh2,,,si cewe itu skarang pacaran sama gue loh.......xp

ps: khusus buat anonymous, please put your name on..katanya nyalamin shifra..kok ga pake nama? mana expresinyaaaaaa?

ps2: kalo bingung, tanya dong ke orangnya..setiap manusia punya pandangan sendiri tentang hidup dan cinta..pandangan gue pasti beda dengan yang lain..ga ada yang persis sama..=)

soal lirik2an, coba tanya ke shifra, apa dia ga pernah lirik2 orang lain? ehehehehe...atau tanya ke dia,apa gue pernah lirik2 orang lain?
yaaah..namanya manusia ga ada yang sempurna..tulisan ini ga bisa menggambarkan perasaan gue sebenarnya. tapi ini gue. kalo kita beda, boleh kan? =)

@mith: lekong apa sekong,mith? huahaha

-peace,love and gawl...(anjrit jadul benerrrrr....)

Shifra November 3, 2009 at 11:45 PM  

*peluwk2 pacar*
Ehehehe..aku mau y ntar nulis ulang hageruku..kejadian yg sm tp dr suduwt pndang cew nya.. :-*

darren November 5, 2009 at 4:47 PM  

salam kenal dari anonymous 2,darren,yg pertama bukan saya,terlalu dangkal,maaf.(big grin)

Adriel November 5, 2009 at 11:17 PM  

hai darren, salam kenal juga. thx sudah mampir ke blog kami..=)

Shifra November 6, 2009 at 2:40 AM  

Wah..ramai.. X3

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP