Tuesday, October 27, 2009

too gay, or not too gay..gitu kata macbeth..sapanya macintosh yak?

how gay am i? ah im not that gay kok, cuma i do love this one girl, njuk i do date her, and i am a girl too, cuma gitu tok kok, ndak usah terlalu dibesar besarkan ah, biasa aaaja, ndak enak nanti tetangga pada sirik njuk pengen jadi homo juga..hah? siapa homo? mana? woooooo, situ homo?!..idem kalo gitu, jiaaaahahahahahaha.. barusan abis baca postingan HGAY nya bulush euy, trus langsung blank, bingung mau nulis apaan, padahal skg uda giliran, ckckckckck.. dimana harus memulai, bagaimana harus mengakhiiiiri yaaa???hemmmm *mikir ala bentjong*..

how gay am i? i am sooo gay kalo ngeliat ciewe cantek sampe ngiler segalon itu bisa dikategorikan sebagai gay sementara saya sendiri juga perempuan..

how gay am i? i am sooo gay kalo sejak kecil uda tomboy secara berlebihan bisa dikategorikan sebagai embrio kehomoan, termasuj tukeran make celana panjang dan pendek abang sementara abang nyobain semua koleksi rok saya yang dibeliin mama..wait!that just struck me!!!mgknkah abang saya homo juga???!ooo, that would be fun, soalnya him as BOY is such a prick..hemmm..neeeeext

how gay am i? i am sooo gay kalo punya naluri menjadi laki diantara para teman perempuan saya lebih menggelegak daripada naluri bermanja manja ria karena dilindungi oleh sosok laki laki bisa dikategorikan sebagai insting kehomoan yang natural

how gay i am? im sooo gay kalo ternyata jatuh cinta pada sesama jenis membuat seseorang dapat dikatakan secara tegas dan meyakinkan sebagai homo..

how gay i am? im sooo gay kalo ternyata.. i do feel im gay..

so, how gay i am? sepertinya saya homo sekali, ckckckcckck..

*menjura pada kakak kakak sekalian, juga adik adik, dan tentu saja pacar sambil mengucap 'saya homoooo' jiaaaaaaah*

sekian dari saya dan terima kasih..

2 comments:

Mithya October 28, 2009 at 1:15 PM  

Hwahahahahaha..iya memang dirimu sangat absurd dan sangat homo

blackgoat October 28, 2009 at 5:58 PM  

jiahahahahaha,terima kasih atas pengakuan dari kepala negaraku idolakuuuu*seruduk kepneeeeg*

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP