Friday, October 16, 2009

no more life.....(telu)eh salah,hehehe,empaaaat

ya ya i know..gw gitu loh!tapi tar dulu,kembali kepokok permasalahan!gw lagi kesel!

ya uda si kesel aja,tapi kenapaaa???

apanya yang kenapa?

marahnyaaa..

emang kalo kesel harus ada alasan kenapa?

yaa,katanya kalo manusia normal si begetow..

jadi maksud lu gw gak normal?!Maksud lu apa ngatain gw gak normal?!gak sekalian aja lu ngatain gw idiot?!bebal?!ato bahkan cacat mental?!

lah?bukan gitu maksud gw..

trus apa?!emang lu sendiri tau definisi dari kata normal?!dan yang paling utama,lu pikir lu normal?!


waaa,nyolot lu

hemmmm,sapppa yaaaaa???*bentjong mode ON*..towel towel ayang,cieeewe,lanjutin ya sayangku pacarku cintaku yang lucuuu,nyahahahahaha

0 comments:

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP