Friday, October 2, 2009

mumbling (how gay am i? version 1.1)

aaaAaaaAaaaa.. first post di blog iniiiii, dan kebagian nulis tentang pengalaman kapan pertama kali merasa kalo saya *happen to be* gay. hmm.. kemaren pas cfc sama absurders sempet ditanyain tentang hal ini tapi belum sempet sampe ke inti cerita sudah bubrah cfc-annya. entah kenapa saya pun udah lupa malah ngomongin apa waktu itu. bisakah cfc kita lebih terarah kawans? nggak ya? kalaupun pada jawab "iya", yaaa mungkin bisa terarah, tapi kearah yang tak bisa dipastikan ujungnya.. so.. err..

ehm. topik.

blurry memories menyeruak.. tampak cewek kecil berjidat manyul, njaprut, jalan dengan malasnya memakai outfit adat jawa cewek, digandeng oleh sesosok imut anak dengan baju adat jawa cowok..

waktu saya masih kecil jidat saya memang manyul kaya lou han.. nah, pas ada acara kartinian tk saya kebagian jadi anak kecil manis yang menggunakan pakaian adat jawa. disanggullah saya. tobat. gak ada cara yang lebih baik untuk menonyolkan kelebihan saya itu. daaannn, cerita saya sepertinya dimulailah dari situ.

dari dulu kayaknya jumlah cewek sama cowok tu nggak seimbang. contohnya di tk saya. berhubung gak ada lagi cowok yang bisa didandanin dengan adat jawa buat jadi pasangan jalan saya di parade anak tk manis berbusana adat indonesia, jadilah entah siapa mungkin kakak kelas *tk nol besar*, cewek, yang berambut pendek ikal, mata bulat kecil penuh makna *wueks*, kulit putih, tinggi *buat saya waktu itu* didaulat buat pasangan saya. dia dipakaikan beskap hitam dengan motif jahitan emas, blangkon tanpa mondolan-solo style, digambari kumis dan jenggot tipis, hihi, berjarik dan berselop yang bikin dia jalannya kayak kesandung sandung karena ketahan jarik.. hihi.. kalo diinget inget lagi maaniiiis banget deh anak itu..

aneh.. saya masih inget wajah anak itu, sundanese, padahal saya waktu itu kan kesal, njaprut, nunduk, *yang membuat jidat saya terlihat lebih bersinar di foto* dan rasanya nggak kepikiran tentang betapa manisnya cewek yang didandanin jadi cowok dan jadi pasangan saya itu. aaah.. tapi.. kalo nggak.. masak masih inget details tentang dia. partner pertama saya. partner parade tapinyaaa.. apakah sejak saat itu saya mulai terbuka terhadap kemungkinan kemungkinan menjadi gay? mungkin, tapi, seberapa gay? hmm.. gak tau deh. kalo sekarang sih udah punya pacar, dan dia cewek juga. hehehe..

6 comments:

Jumi October 3, 2009 at 4:58 PM  

fotonya maannnnaaaaa? Penasaran pengen liat jidat nonong :d

langit biru October 4, 2009 at 7:36 AM  

huahahahahaha...paaaantas adik sperguruan suuuuka...*merasa ada kemiripan selera...minimal kesamaan jidad pacarnya..huahahahaha*

nice story luna ;) *langsung pake blangkon..walau ga tau apa maksudnya*

maull October 4, 2009 at 1:25 PM  

hwahahahahahaha, *toss kakak seperguruan*jiahahahahahahaha, aku juga mau pake blangkoooon..meskipun ya sama, gak tau apa maksudnya, jiaaah

Mithya October 5, 2009 at 10:37 AM  

cerita lucu =) INI baru yang namanya kawai tauuu!!

TLR October 8, 2009 at 12:02 AM  

kok aku baca memakai outfit jadi memakai clurit yah.. heu,, abav ini warnanyah suram..

@jumi:kemaren udah mau kasih gambar anak orang yang nonong tapi kok gak tega masangnya..
@ori:jadi.. kak zy..
jadi blangkon jogja dan solo itu differente kakak beradik kong.. yang jogja bejendol yang solo nggak.. hihihi.. dibahaaaaas..
@mith: makasih.. hiks.. terharu..

Bobby February 24, 2022 at 10:26 PM  

Much appreciate you sharing this

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP