Saturday, October 24, 2009

Ini Permen. Beneran, Ini Permen.



Ada yang pernah makan Lollypop? kalo lollypop merek Chupa Chups? Pernah? Nah, kalau di Indonesia sini yang keluar kan yang beraneka rasa dan warna. Ada yang strobery susu dan rasa lainnya. Kemarin secara nggak sengaja, gue bertandang ke salahsatu situs tentang product design langganan gue. Browsing2 sebentar dan tiba2 mata gue tertuju di sebuah iklan buatan sala satu perusahaan iklan Moscow,Rusia yang membuat konsep baru dari produk Chupa Chups.

Dengan tag-line:
Ultra-modern, stylish, and audacious design concept – “Chupa Chups 18+”
Udah bisa kebaca kalau iklan ini ditujukan bagi pasaran 18+. Nah,apa yang bikin ini jadi produk untuk 18+? karena pertama, ini adalah sebuah permen. Iya,permen dengan bentuk yang unik dan nama yang unik pula. Pasarannya adalah orang dewasa. Seperti kalo ngedownload film atau masuk ke situs2 tertentu,kita diberikan warning. Seperti halnya juga alkohol, Permen ini tidak ada bahaya dari rasanya karena seperti permen biasa dengan rasa stlobeli dan lainnya. Tapi yang berbahaya adalaaah..bentuuuknya. Sexual based interpretations of the popular lollipop with the three ‘flavours’ being BDSM, Fetish and Toys. Could you imagine kalo yang beli anak-anak?

Untungnya (atau sayangnya?) permen ini belum ada atau malah nggak mungkin masuk ke Indonesia. Jadi buat yang penasaran dengan permen yang agak 'nakal' ini, silahkan melihat gambarnya dan membayangkan saja dulu ya...hihihihihihi...

*maap kalo tulisan ini malah bikin penasaran..saya juga penasaran soalnya*

2 comments:

Anonymous October 25, 2009 at 3:22 AM  

oh aku tahu ini aku tahuu...
suka di pake di film film blue... blue film maksudnyaah. yup2... :D

Mithya October 27, 2009 at 5:33 PM  

gue MUPENG BANGET sama permen ini!!!

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP