Tuesday, October 13, 2009

No more life.... (1)


Anjing! Gue mau mati aja rasanya..!



Nape lo…?

Pengen mati aja…. idup juga ga guna! Buat siapa? orang lain lagi?seumur hidup gue udah abis buat orang. Ngurusin tai orang. Udah habis gue. Ga ada lagi.


Ya hidup buat lo sendiri,dong. Iih, ngemeng yang bener,ngapa?

Yang bener emang gimana?? Kaya putri-putrian gitu?! Sok-sok'an mendedikasikan diri buat bangsa, negara dan tanah air?!! Bullshit!! Bull fucking shit. Lo tau, cewek-cewek itu semua narsistik parah, lo pikir alasan pertama mereka ikut putri-putrian itu apaaa?! Pengen terkenal!Pengen diakui cantik. Butuh dilihat. Sumpah. Tai banget. Palsu! Lo tau Miss Singapore? dia dipaksa turun dari gelar'nya itu kenapa?? Karena ke'gap belanja be-ha pake kartu kredit palsu! Dia bahkan punya lima kartu kredit palsu!! Juri'nya pada buta ama palsunya kan? Sampe ga tau sifat jeleknya gara-gara ketutup ama outer looks. Ama ...kalau saya terpilih...saya ingin...bla..bla...bla...hoeks. Lo kasih tau gue sekarang, ngemeng yang bener itu gimanaa?!
 
 

dek kambing dan kak cesca...monggo dipersilahkan buat suit.
Eh, on second thought, gue mempersilahkan pacar gue aja deng, buat ngelanjutiiin...monggo Caaarrr. hihihihi

3 comments:

Mithya October 13, 2009 at 9:37 PM  

Ah..pacar rese nih...

Jumi October 13, 2009 at 9:51 PM  

Huwakakakaka...

Ayo mith lanjutkan sumpah serapahnya :p

blackgoat October 14, 2009 at 10:49 AM  

hwaaaaahahahahahaha*melonjak riaaaang*asiiiiiik,monggo kepneeeeeeeg,jiahahahaha

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP