Wednesday, October 7, 2009

Ogah Nikah ha..ha..ha (sepuluh)

Guling sana, guling sini. Terus saja aku begitu dari setengah jam yang lalu, aku jadi teringat ayam yang sedang dibumbui mama, jangan sampai aku juga nyemplung ke penggorengan deh. Hhh..Aku terus teringat percakapan dengan Freya sore tadi. Mama Kinan dengan siapa? lelaki flamboyan itu? Melihat dia berjalan saja aku sudah bergidik. Lagipula Mama dan Mama Kinan terlihat bahagia bersama, buat apa lagi aku memperumit masalah. Toh, aku tidak kehilangan sosok laki-laki di rumahku. Coba saja, kalau atap bocor, mama kinan akan segera bertindak, memanggil tukang maksudnya, mesin cuci rusak ya panggil tukang servis, rumahpun sudah dilengkapi alat pengaman super canggih, paling wahid di kelasnya, pokoknya anti maling.

Sudahlah, aku dengan freya harus berakhir, aku akan berusaha untuk menjadi "kebanyakan" saja. Lihat saja sudah bertumpuk-tumpuk majalah kebugaran, yang isinya laki-laki mengkilap berbadan kotak-kotak sudah habis kepelototi. Mana lagi? Aku belum puas. Oh iya, malam ini freya main ga ya di sinetron "Terkungkung"? Ouups. Gagal lagi.

Aku ingin tidur saja, sungguh aneh udara malam ini. Sebentar dingin, sebentar panas. Kutarik selimutku sampai leher. Hmmph..berhitung. Satu domba lompat pagar, Dua domba lompat pagar, Ti..

Srek srek srek...

Mang jiun ngapain nyapu di luar malam-malam? Ini kan jam 11 malam. Oya, mang jiung kan mudik. Lalu..

Kugigit selimutku.

*kamu yang ngumpet di kolong, hayu lanjutkan!*

4 comments:

langit biru October 8, 2009 at 5:06 AM  

ante ceskaaa... :)*pengen nyapa karna udah lama ga bersua

cesca October 8, 2009 at 7:53 AM  

rioooo...breakdance yuk bro.
hehehe..

Shifra October 8, 2009 at 9:19 PM  

ihihihihihihihihi....aku suka bagian ini entah kenapa..hihihihihi....
*senyum2*

cesca October 9, 2009 at 8:00 AM  

hihi, ini bikinnya maksa banget pdhl lg ribet di kantor, kl gw posting kan luna stres, huehehe

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP