Tuesday, October 27, 2009

Kebetulan sedang homo

Ehem. Ehem. Ehm.



*tengok kanan kiri, mengangguk, menghela napas, menelan ludah dan ngeloyor pergi*



Saya bukan homo. Tapi, karena sudah jatah saya, mari menulis.



Saya gak punya kisah lucu dan menggemaskan untuk diceritakan.



Yang saya tahu, waktu kecil saya suka mainan Barbie tapi untuk ditelanjangi dan mengagumi, kok badan bisa keren gitu ya?.



Yang saya ingat, waktu kelas 5 SD, saya suka ikutan nongkrong ama teman-teman cowok ngecengin kakak kelas yang bahenol. Sllrrrp.



Yang saya bingung, kok saya sukaaaaa banget ama sahabat perempuan yang sekaligus rival rebutan rangking waktu SMP. Dengar suaranya aja saya deg-degan. Waktu dia pindah keluar kota buat ngelanjutin SMA, saya kelimpungan, patah hati.



Eh, tapi waktu kelas dua SMA saya jatuh cinta pertama kali ama cowok, kurus, tinggi, gondrong, anak DeBritto di Jogja, yang kalo saya ingat-ingat sekarang….ya amboooon, cowok itu banci abis. Semua teman-teman cowok saya bilang begitu. Tapi saya suka banget ama dia.



Saya enggak suka pake rok ataupun dandan di umur belasan itu, saya lebih nyaman menggunakan celana panjang, membiarkan rambut gondrong awut2an, memakai surjan hijau kesayangan, sandal jepit dan sepeda onthel. Naik pohon mangga, nyetel nirvana, pearljam, offspring atau mendayu-dayu menyanyikan slank. Hhh. Entah ada masalah apa dengan hormone saya.



Waktu itu saya bertiga dengan teman teman cowok saya yang gondrong-gondrong naik becak, tapi yang digodain ama cowok-cowok di pinggir salah satu teman cowok saya yang kulitnya putih. Hahaha. Saya jarang dianggap perempuan ama teman-teman laki-laki saya.



Saya berteman dekat dengan banyak perempuan, mereka dekat sama saya, saya tidak.



Ada satu kejadian, dimana salah satu cewek manja saya (hahahah) tiba-tiba menelusupkan tangannya ke sela tangan kaos gombrong saya dan hampir menyentuh dada. Kekeke. Kok saya bisa cool,nyante-nyante aje yee.



Saya cuma 1 kali suka banget dan sekarang ini sedang jatuh cinta ama perempuan.



Sebelumnya saya suka dan jadian ama cowok-cowok potensial jadi ibu-ibu…..



Jadiiiii, saya bukan homo, kebetulan saja sekarang saya pacaran sama sesama jenis, jadinya dibilang homo.

2 comments:

Mithya October 29, 2009 at 12:35 PM  

Kamu itu yang paling signifikan dalam menunjukkan betapa homonya dirimu adalah...jeng-jeng-jeng...

Selalu pacaran sama cowok-cowok yang berpotensi jadi ibu-ibu. Diem-diem kamu membutuhkan sentuhan kewanitaan..hihi...

Lushka Love May 3, 2011 at 8:11 PM  

hahahaha. oh Tuhan.
memalukan. kekeke.

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP