Wednesday, February 10, 2010

Marley VII

"mati gw,mati gw matiiii" pikir Mayda berulang kali. Dalam bayangannya, cairan lengket berwarna merah ini pastilah darah! "Daraaaah!!!Oh Tuhan,kenapa sekarang? Kenapa disaat karier gw baru mau dimulaaaaai,kenapose Tuhaaaan?Kenaposeeeeeee???????!" dan dengan meyakini bahwa cairan yang membasahi dadanya adalah darah, perlahan tapi pasti, Mayda pun menjatuhkan dirinya sendiri ke lantai, "dingiiiin..Begini ya rasanya mati?Oh Sandraaaa, traktiran pecel ayaaaam, ooooooh.."
dan Mayda pun mendarat sempurna, tergeletak tak berdaya dengan dada dibasahi cairan berwarna merah.." Selamat tinggal dunia.." adalah kata kata terakhir yang terbersit dibenak Mayda.. lalu tiba tiba.. ia merasakan ada sesuatu yang nowel-nowel pipinya, mencet-mencet idungnya,dan ketika rambutnya terasa ditarik-tarik, Mayda akhirnya bereaksi " AW!!!!Sakit bentjong!!!!!!!" dan dihadapannya, berdiri sesuatu.. apa itu? malaikat? ato setan??? dia kecil, berbulu, berbunga! hah? berbunga? " malaikat kok sayapnya gak ada malah numbuhin bunga di telinga? tapi kalo setan..manis amat make hiasan bunga bunga segala????"
lalu.. sosok itu menyentuh cairan merah darah Mayda yang menetes di lantai dengan salah satu tangannya yang berbentuk aneh, menggenapi segala keanehan yang tampak pada dirinya.. menjilatnya,menyeringai lalu berkata.. " Dalah cegaaaal.. Nyahahahahahahahahahaha!" dan tiba-tiba sosok itu terbang menjauh lalu menghilang..
Mayda diam..membeku,entah harus berpikir dan berkata apa selain.. " tadi dia bilang apaan yak? " belum selesai Mayda menemukan jawaban dan maksud dari kata-kata makhluk aneh tadi, dia sudah dikagetkan lagi dengan munculnya suara seseorang yang menggeram keras dari kejauhan, suara yang menakutkan, dan kali ini, benar-benar membuat Mayda beku saking takutnya..

AADM! Alias ada apakah dengan Mayda? Masih hidup ato sudah matikah dia? Siapa sosok kecil yang absurd tadi? Dan apppa yang sebenarnya sedang terjadi iniiiii???????..Em..yang itu, kalimat yang nanya apa yang sebenarnya terjadi itu, pertanyaan pribadi dari aku juga teman-teman, soalnya aku biiingung, jadi ajaib gini yak ceritanya?jiahahahahahahahaha, jadi maaf kalo kalo agak terlalu singkat ya teman temaaaan,lain kali, pasti akan lebih berusaha lagi!..baiklah! ehm ehm, selanjutnyaaa, tanpa harus berbasssa basssi, kittta tampilllnya, berrrrrrrrrrrindiiiiiil waaaaaatiiiiiiiiiiiiii!!!!! tarik tjiiiiiiii!

9 comments:

Affy February 11, 2010 at 11:22 AM  

Huahahahahaaa...ni gene neh kalo yang nulis kroyokan, absurb abiiiiiiiizzzz...!! Kagak jelas, kurang nyambung, asal dan...jiahahahaaaa...sukses bikin ane garuk2 kepala yang kagak gatel.!! Dasar absuuuuuuuurrrrbbbb...!! huahahahaaaa...

Sinyo February 11, 2010 at 5:48 PM  

jaaa oloooooooo... tulung aku mak!!! begini toh nyang namanya pensieve??? huahahhahahahhahaha :))

Sinyo February 11, 2010 at 5:48 PM  
This comment has been removed by the author.
blackgoat February 11, 2010 at 8:22 PM  

ahahahahahahaha,demikianlah affy,saaaya juga biiiingung ini sama pensip kali ini,tapppi,tetap terjaga keabsurditasannya to???betyul begitchu kak sinyo???

Sinyo February 12, 2010 at 7:46 AM  

betyuuuuuuullll molyyyyy huehehehehhe :))

@Kak Affyyyyy... bossss.. begenong lah kalo udah uzur, mata rabun prewe, kepala kesemutan kaga kuat baca nyang absurddddddd... kudu berulang2 baca naaaaaa baru ngeh... mati dini bosss!!! ga cuman ejakulation aja nyang diniiiiiiii .... bwahahahahahahhahaa :D

Affy February 12, 2010 at 8:59 AM  

Ho'oh bangets dah...kalo mau cari dan ngrasakan absurb yang sebenarnya, di mari neh tempatnya...jiahahahahaaa...

@Boss Sinyo : nyok kita absur bareng2 absurders...tapi ejakulasi bareng2 OK juga nggak yaaa..??? Wuaqkqkqkqkkk...

dforsaken February 15, 2010 at 12:33 PM  

itu kenapa diapus kak komennya?

blackgoat February 15, 2010 at 4:07 PM  

paling ngedobel dek,aku juga biasa gitu,hehehehe

Sinyo February 16, 2010 at 8:13 AM  

dobel dobelllllll....ikutan abav komen naaaaaaaa.... huhahahahahhahaa

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP