Sunday, February 7, 2010

Marley V

"...Maskulin, Harga Diri, Sex, Birahi, Gigolo, Aman, Nyaman, Betina, Luina, Gigolo, Orgasme, Baby Retriever, Gigolo, Family, Jenuh, Penis, Gigolo,Sosis,Hotdog............Noooooooooo!!!! "

dan aku terbangun ngos-ngosan dari mimpi-baik-baik-buruk yang terus menghantui malam-malam ku seminggu ini...

haaah...kenapa jadi merasa susah begini ya jadi anjing ??? dan semua terasa jadi aneh semenjak kedatangan Luina dan merasa majikanku seakan-akan merenggut hak-ku sebagai binatang . Aku berfikir...sebenarnya apakah manusia yang dikebiri dan hilang kejantanannya juga memusingkan hal yang sama seperti aku? atau aku saja yang terlalu berlebihan dalam memandang hal ini padahal aku hanyalah seekor binatang?

aku ingin diakui....!!!!
dan entah karena otakku memang rendah intelegensi-nya dibandingkan manusia...atau sepertinya dianggap wajar jika aku berfikir hal ini....
aku berfikir untuk sungguh-sungguh menjadi...
...
...

GIGOLO....(..rrrrgggh..)

mungkin dengan menjadi gigolo, Luina akan memperhitungkan untuk masuk ke dalam daftar hewan penting-setelah-sempat-khilaf-memilih-kambing..

mungkin ketika menjadi gigolo...aku menjadi pioneer di dunia anjing bahwa ukuran dan 'kejantanan' bukanlah segalanya, tapi kepuasan memenuhi kebutuhan lahir batin pasanganlah yang utama

dan mungkin setelah menjadi gigolo...aku tak lagi di bilang sissy-silly-dog oleh puddle-puddle itu...

yeaaaa ;) !

Test drive pertama ? Luina !!!
esoknya aku janjian dengan Luina untuk bertemu mengajaknya kencan di taman belakang rumah majikanku. Aku ingin tau seperti apa 'arti kepuasan' dari pandangannya dan....ingin mengetahui kebenaran tentang dirinya yang pernah menyukai kambing (ga penting tapi penting buatku...hehe).

Selama kencan, aku mengajaknya bercanda dan ngobrol2 ringan....hingga sampai ke arah obrolan yang agak serius dan menjurus...(halah)

Marley : " Luina...suka ga dengan tulang yang aku bawa buat kamu ?"
Luina : " Suka...rasanya gurih :D "
Marley : " Hehehe....sengaja aku pilihkan tulang dari jenis kambing BERHATI PELANGI loh ;) "

Luina sempat hampir tersedak...dan diam sejenak....tapi beberapa saat ia pun melanjutkan kunyahan tulang kambing itu dengan berseri-seri. Pikirku...berarti benar nampaknya gosip itu.

Marley : " Luina, aku pengen ngomong sesuatu..."
Luina : " Apa itu Moooollly ? " (Luina mulai flirting...hehe)
Marley : "Aaa...aku udah lama merhatiin kamu...dan kayaknya..."
Luina pun mendekat dan memandangiku dengan tatapannya yang buat aku melting...

Marley : " Kayaknya ....aku suka kamu..."
Luina pun mendekat dan aku spontan mendekatkan mukaku ke arah mukanya...
yeaaaa...we're kissing dan lain-lain hingga akhirnya menuju ke arah momen inti..

Marley : "Doggy-style, Luina ?"
Luina : "No no no....Goatty-style !!!"
Marley : "Whaaaaaattt ttthhhee ffffiiish!!!....heeeeeeyyy, we're dog, tau ga ?!?!! "

dan dalam keadaan seperti itu...mendadak kepalaku berat dan pandangan menjadi kabur dan hitam....


P.S. : monggo dilanjutken jeung Lushka...:)

5 comments:

Anonymous February 7, 2010 at 8:07 PM  

ih.. dasar gak ber-peri-ke-doggie-an.... :P

Sinyo February 8, 2010 at 4:00 PM  

gak ber-peri-kambing-an.... *elus elus tanduk kambing* jadi pengen tau gaya goatty, macem mana pula yak??? hehehehehe

cesca February 8, 2010 at 8:16 PM  

ahahaha..lucu inih.ahahahaha

langit biru February 8, 2010 at 8:52 PM  

@epentje : iya..dassssaarrr kambing..(loh???)..hehehe

@sinyo : gaya kambing?...pastinya sambil mengembek-ngembek :D

@cesca : ante cescaaaaaa..*peluk-peluk dari iyo..hihi

Anonymous February 12, 2010 at 12:08 PM  

oaaaapppaa iniii, ahahahahahahaha..
-lunce

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP