Monday, December 28, 2009

tempat macam mana ni!



ini adalah sebuah rumah makan yang menyajikan makanan ala warteg dengan harga tidak biadab dengan faslitas yang sangat minim. namanya rumah makan "ramah Tamah". lokasinya di pantura gitu.. gatau tepatnya apa. yang pasti ini tempat seperti restoran curang lainnya, uda kerjasama dengan supir2 bis untuk menggriing korbannya ke sana.
nah rombongan gue kemarin salah satunya. dengan perut lapar dan minim pengalaman jadilah kita dibawa supirnya ke tempat itu. awalnya gue aga ngerasa aneh karena sebelumnya ada resto bagus dan kami ga berenti di situ. mungkin karena letaknya di kanan jalan jadi ga kesitu. tapi ga seberapa jauh ada lah resto ramah tamah yang uda direkomenin ma supirs bis di kanan jalan. begitu parkir toa resto langsung bunyi dengan suara cew bitchy2 kaya di mal2 gitu yang ngucapin selamatt datang. karena laper langsunglah gue dan 15an orang lainnya menuju tempat makan yang sepi tapi buka 24 jam itu. makanan warteg kaya orek tempe, ayam balado, sop, dan teman2nya lah yg menyambut. dan karena ini warteg harusnya ya seporsi ga lebih dari 15 ribu kan yah.. tapi begitu gue liat papan harganya eh buset masa lebih mahal dari hokben, KFC ato McD! nasi 5rb dengan tiap lauk (sedikit pun yg lu ambil) dihargai 13rb. doeng! hahahahaha.. pengen nyuapin paksa ke mba2nya deh rasanya. itu makanan uda potongannya kecil2 dihargai 13rb sepotongnya, meding rasanya enak, salah satu temen gue nemuin karet di nasinya dan lalat di sayurnya. nice, huh?
trus kakak gue minta air jeruk dikasinya sirop orson jeruk yang murahan itu. jangan tanya deh karganya berapa.
udah gitu yah temen gue minta ditemenin ke toilet. dengan penuh keraguan akhirnya gue ikutan ke toilet yang dijagain 2-3 cowo alay yang nagihin uang gitu. hyah bener aja loh gue ga bisa pipis di toiletnya karena asli jorok bener. airnya ga ngalir, baknya penuh pasir dan airnya bau, plus kamar mandi yang remang2 dan kotor. hii.. nyaris muntah gue pun cabut. udah gitu masih ditagih pula. pala lu benjut! gue ga kencing kali!
dan cow2 alay itu malah ketawa2.. amit2 deh..

oh iya, begitu mau cabut temen gue yg bagian bayar mukanya kesel gitu. gimana engga uda bon ya ga dikasih, kasirnya nyebelin, rasa makannya biadab, kita kena harus bayar 5oorb untuk makanan warteg dengan segala kebiadabannya itu.

ga lagi-lagi deh k sono. inget2 namanya deh.. trus jangan pernah nurutin rekomendasian dari supir bis.
sungguh terlalu!
*dengan nadanya om rhoma irama*

3 comments:

Herdina K January 3, 2010 at 2:01 PM  

wakaka... kocak banget nih!! asli...
gile yee.. mahal banget... timpukin pake t*i aja tuh yang punya tempat makan...
well, setidaknya lu dapat pengalaman yang sangat berharga.. wakakak..

*LOL

Shifra January 4, 2010 at 3:54 PM  

iyahh.. "berharga" banget! kasian yang bayar mpe bermuram durja gitu abis bayar..

Mithya January 11, 2010 at 1:40 AM  

WOH..catat!

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP