Monday, December 14, 2009

the history of coca cola bottle!!!


lucu ya?
ini adalah edisi lanjutan dari asal usul usil bersama maul si kambing hitam berhati pelangiiiiiiii!!!!
salam IHAAAAA CTARRRR CTARRRRR!!!sebelumnya ijinkanlah saya memohon maaf sekarung karung banyaknya, attttas kekurangan partibersamasapi saya dalam blog abav akhir akhir iniii..buuukan tanpa alasan,karena seeesungguhnya,saya sedang mengalami kurang inspirasi dan hilang kreasi,maka daripada itulah..saya hanya mampu memandang lama pada layar kaca..sedih ya???
tapppi!!!kali ini sayyya datang tidak sendiri,tapi bersamaaaaa..sederet botol coca colaaaa..yap!botol coca cola..
tidaaaak,kali ini saya tidak akan membicarakan soal sejarah coca cola,soalnya..jujur..gak menarik,nyahahahahahahaha,yang menarik bagi saya jussstru sejarah desain dari bentul botol coca colanya..
berturut turut dari kiri adalah botol kemasan coco cola pertama yang diproduksi pada tahun 1899..yaaaa,uhwaaaaw..gak tau menurut anda,tapi buat saya,bentuknya kayak botol sirup obat batuk jaman kakek nenek saya dulu,nyahahahahahahahaha..
lannnjut,adalah botol kemasan coca cola yang diproduksi pada tahun 1900..yaaaa,uhwaaaaw..mirip desain botol parem kocok ya?ckckckckck..
selanjutnyaaaaa,adalah botol kemasan coca cola yang diproduksi pada tahun 1915..katanya si inspirasinya didapet dari gaya berpakaian para wanita di era victoria..hemmm..tampak seperti ibu hamil..tapi oh weeeell...
selanjutnya kita punya kemasan botol coca cola yang diproduksi pada tahun 1916..yaaa,saya tau anda sama takjubnya seperti saya..bentuknya sangat..botooool..*kedip kedip kagum*..
laluuuuuuu,ada desain kemasan botol coca cola yang menurut saya pelit!!!kenapa???ramping amat?????ibarat kata,sekali seruput langsung nyisa!!!weeeeek..mana bisa sekali seruput langsung abis,dipikir cuka mpek mpek???*de javu..merasa membaca tentang cuka empek empek disuatu tulisan..*
kemudiaaan..ada desain botol coca cola yang mungkin telah kita kenal seumur hidup..pertama kali diluncurkan pada tahun 1986..lihatlah lekukannya..ukurannya..nilai artistiknya..sunggggguh..biasa..
taaaapi setidaknya gak buat kita jadi kurang bisa menikmati seteguk coca cola disegala suasana bukan???
jaaaadi teman temanku,sodaaaara sodariku,sebangsa tanah dan sebangsa aiiir,sekian dulu berita dari saya,maulll si kambing hitam berhati pelangi dalam edisi assssaaaaal ussssuuuul ussssiiiiil..

NB:postingan ini sama sekali TIDAK disponsori oleh perusahaan coca cola..huks huks sedihnya..*minum coca cola* howaaaaaaaah..*ceritanya berasa lega abis minum seteguk coca cola..*

6 comments:

Sinyo December 15, 2009 at 4:27 PM  

kalo kambink minum coca cola, begini neh hasilnya... jiahahahahahaha :))

Rie December 15, 2009 at 8:07 PM  

ati2 diabetes Ul... diet coke aja

langit biru December 17, 2009 at 12:48 AM  

hahahaha...lucu juga postinganya.
Tp kok volume botolnya kyk makin kesini makin kecil ya???
*lebih milih bentuk botolnya kyk parem kocok asal banyak isinya...jiahahaha*

Herdina K January 3, 2010 at 2:15 PM  

wowowowowowowow.... lucu banget yak.. pengen punya...
dari sekian versi, lebih bagus yang terakhir..

Mithya January 11, 2010 at 1:43 AM  

Gue mau yang lama...yang ada "coke"-nya beneran hahaha...!!!

blackgoat January 11, 2010 at 8:21 PM  

hwaaaaaaaaaa,memang lucu perkembangan botol botol iniii,tp emang makin kesini makin tebal dikaca,huuuuuuuuuuu

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP