Monday, December 28, 2009

kalo kita apa yah?



entah si mas ini gay ato ga, tapi waktu gue liat cincin di kelingkingnya gue jadi mikir "iya yah mereka punya satu ciri yang memang menyimbolkan identitas orientasi sexual mereka". sama seperti mas2 pemilik distro di detos ato om2 pekerja yang tampak agak feminim yang pernah satu kereta ma gue. selain tampilan dan pembawaannya, para cowo2 gay beberapa di antaranya make cincin di kelingkingnya untuk menegaskan identitas mereka. kalo kita apa yah? cincin di telunjuk? ga juga. kalo gue sih make cincin di telunjuk karena dia ga muat di jari lainnya, di jempol si muat, tapi ga oke aja keliatannya. hehe..

mungkin kalo dari tampilannya beberapa cewe lines bisa dikenali. misalnya yang penampilannya kaya cowo ato rada2 tomboy kaya yg kita tangkep di GOTCHA, ato dari pembawaannya, tapi kan ga harus ya cewe lines tampilannya gitu semua kan. contohnya gue ini biasa aja tampilannya (iya kalo rambut panjang, kalo lagi rambut pendek baru deh keliatan..keliatan nakalnya.. hehe).
tapi tampilan umum yang menyimbolkan cewe lines juga ga selamanya benar. contohnya dosen gue, dia sangat keren dan ehm2 tomboy gitu tapi dia straight (sayangnya), menikah dan uda punya anak. hehe.. radar gue tinot2 sebenarnya tiap liat dia.. hahahaha.. gue ga tahan ma orang yang cool, pinter dan tampan sih.. hehe..

tar kita bikin confrence n bahas hal ini yuk, absurders..
lalu kapan nih kita kemana?

hehe..

10 comments:

Anonymous December 28, 2009 at 3:43 PM  

hmm apa ya..kuku tangannya ga panjang? hahahaha

Affy December 29, 2009 at 1:04 PM  

Yup.! ciri khasnya L tulen tuwh kuku jarinya dipapas rapi alias nggak dibiarkan panjang...kenapa.?? Kalo ente L tulen, mestinya tau dunk kenapa...kecuali ente L jadi2an alias L kunti yang sering nangkring di puun2 beringin, nah lho...dipastikan kukunya panjang2, runcing2 dan...hiiiyyy...seyem mak oiii...hahahahahaaa....

Shifra December 29, 2009 at 2:41 PM  

Hwahahahaha.. Sempet kpikiran jg c hal itu..tp y d t0matjuice perna dbhas kygt.. kn skrg ad ku2 palsu..trus lines yg ldr kaya ane gEne kn jarang ehm2 jd y bs miara ku2..hehehe.. Ayo2..apalagi y kira2? X3

Btw, yoroshiku ne bwat an0nimoustachi.. XD

Sinyo December 30, 2009 at 6:17 AM  

perasaan kalo cincin di kelingking kiri ato kanan---> bukannya mafia tuhhh... :))
gue juga LDR. mo ngumpul baru sibuk potong kuku, rendam di perasan jeruk, seduh ama alkohol, percikin api dikitttttt----> biar mate sekalian kuman2nya.....*apa cobaaaaaaaa???? jiahhahahahahahaha :D

deedee December 30, 2009 at 10:20 AM  

kenapa gay women dibilang lines sih kak???

Mithya December 31, 2009 at 12:44 AM  

gue pake cincin di telunjuk juga ngga ada artinya hehe..dulu di taro di jari tengah tapi diomelin nenek gue. Katanya artinya jelek (???)

Ciri2 utama cewek homo...hmm..kayanya sih ngga terlalu bermake-up yang tebel2 gitu. ngga smua tapi sepertinya sebagian besar gitu.

Shifra January 1, 2010 at 5:35 PM  

Waaw.. Mba Sinyo oke bgt prsiapan nya.. Maw ah iktan tar bwat januari..hehehe.. X3

Herdina K January 3, 2010 at 2:26 PM  

btw, si Anang kan pake cicin di kelingking.. wakakak.. tapi gak mungkin juga do'i gay...

kuku gw gak gw panjangin, kecuali jempol kiri, soalnya gak dibutuhin, gw main gitar sih.. dan klo "Ehmm" juga biar gak repot... wakaka...

Shifra January 4, 2010 at 4:03 PM  

anang? yakin dia ga gay? coba deh kalo dia terdampar berdua doang ma Betrand A. yakin tuh masih cari yg kaya mba Krisdayanti? hihihihihihi.....

alejandro March 2, 2011 at 10:19 AM  

no matter gay, straight or BI, lesbian, transgender life, we're on the right track and we are born this way baby!

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP