Monday, December 14, 2009

pemandangan di kereta bag 3



kereta ekonomi AC tujuan Bogor. si ibu dengan dua anaknya itu ngemper aja gitu di depan pintu. awalnya sih risih karena seharusnya ga bole ngemper gitu. bikin ruang dalam kereta semakin sempit, alias si ibu n the gank makan tempat banget. tapi begitu liat anak cowonya yang tidur di pangkuannya sambil nganga, jadi ga tega juga.. gatau karena bapak2 yang duduk pada bego ato apa, tapi si ibu ga beranjak dan ga ambil peduli ma orang2 di sekelilingnya..

gue bantuin dia berdiri dan dia turun dua stasiun sebelum gue. gue jadi inget nyokap gue dulu ngajarin gue naik kereta.. penuh dengan perjuangan..huahaahahaha... what a memory.. hmm..

0 comments:

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP