Wednesday, December 30, 2009

Marley

Perkenalkan. Saya Marley. Im a retriever. Majikan saya adalah dua orang yang tengah jatuh cinta. Atau lebih tepatnya, selalu jatuh cinta. Satu sama lain tentu saja.

Saya suka berlari. Dalam segala kesempatan saya pasti akan mencari cara agar bisa menggerakkan keempat kaki saya untuk saling mendahului. Mengejar tukang pos. Pengantar koran. Burung burung. Dan tentu saja, mengejar pudel pudel sok cantik itu.

Bukannya saya tergila gila pada pudel. Saya hanya ingin membuat mereka senang. Saya tahu, mereka akan sangat bangga jika tahu ada yang mengagumi bulu bulu keritingnya.

Dan saya katakan pada kalian, poodles are bad. Terbukti karena merekalah, majikan saya akhirnya membuat satu keputusan yang mempengaruhi seluruh kehidupan saya. Kebiri! Oh no. Malangnya nasibmu Marley.

Tapi untungnya saya tidak lantas depresi. Tidak perlu lah setelah itu saya mengkonsumsi estrogen setiap hari. Berdandan. Memakai bulu palsu. Menyembunyikan identitas. Atau berganti nama menjadi Molly di malam hari.

Yeah. Saya Marley. Dan ini adalah cerita saya.

(by Sammy inspired by Marley & Me movie)

Giliran cesca di skip dulu nyaaak temans, hihihii...

Unthukk selanjhutnyaaah kita tamphilnyaaa...Shifraaaa

0 comments:

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP