Monday, September 28, 2009

ogah nikah..ha..ha..ha edisi empaaat

memejamkan mata lalu bermimpi..
tak terasa sekarang tanda nyata dari 'kerjasama yg solid' itu muncul juga. bukan masalah mual atau ngidamnya, tapi menggelembungnya. perutku menjadi bundar besar seperti abis nelan balon gas bulat bulat!hwaaaa..

dan apa kabar pacarku?entahlah, sepertinya dia menyerah dan akhirnya menghilang, melanjutkan hidup, tak tau kini dengan perempuan yang mana. laki laki yang turut berjasa dalam 'proyek' ini?entahlah, mungkin sudah mati terhimpit bumi, atau ganti jurusan jadi banci, tak ada yang tak tau, dan aku pun tak mau tau.

dan sekarang aku benar benar sendiri. keluargaku? mereka cukup menerima keadaanku dengan membiarkan aku menjalani hidup seperti yang kuinginkan, begini. menjalani semuanya sendiri, termasuk menjadi keluarga untuk diriku sendiri..oya, juga untuk anak ini, anakku..hemmm, lucu.. masih terasa aneh menyebutnya demikian.

tetapi satu hal yang aku yakini, meskipun aku tidak punya orang untuk bisa dikenalinya sebagai ayah, kakek, nenek, tante ataupun om, kupikir dia sudah akan merasa cukup untuk mengenal satu orang saja dalam hidupnya, yaitu aku, ibunya. atau mungkin aku akan mencarikannya ibu kedua ya? hem..sepertinya semua akan baik baik saja untuk kami.. ya kan?

*ya gak cuy?ucuy markucuy, DINAS!nyaaaaaaahahahahahahahahahahahaaha*tawa setan kambing berjanggut*

0 comments:

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP