Friday, September 25, 2009

beauty,fussy,sweet smile,tears,cheers...o,yea i like girls

i do like girls...love them,malah...
dan entah perasaan suka itu berawal dari mana, dengan siapa, dan sejak kapan...karena tau-tau saya selalu deg-deg-an kalo papasan dengan cewe ituuu..dia yang selalu berjaket hijau atau sesekali biru. Waktu itu saya masih kecil..masih bau kencur-yang-belum-siap-panen padahal...halah!

Melihat gerak-geriknya dari kejauhan...menikmati caranya tertawa...hingga teramat malas untuk mengedipkan mata setiap kali dia memainakan rambut panjangnya tuk dijulurkanya ke depan bahu....membuat saya tidak bisa denial akan tiga kata ini....i love girl...

Girl...woman...they are beauty for me...
Tidak heran kalo sesama cewe hetero pun bisa saling menganggumi, menyukai, dan menikmati keindahan itu...apalagi saya yang membayangkan ingin hidup bersama dengan mereka...*maksudnya, dia*.

Saya pribadi can not resist cewe yang punya inner (plus outer) beauty. Smart, itu sudah pasti...punya IQ terlebih EQ+ESQ yang tinggi bisa bikin saya betah berbicara lama-lama dengan mereka. Contoh nya seperti pengalaman bersama teman satu kelompok praktikum yang sudah pintar,..pandai bergaul pula. Diperhatikan olehnya walau hanya dengan kalimat " kamu udah makan belum? makan dulu gih, nanti repot lagi kalau kamu pingsan"..sudah membuat saya jatuh cinta berlebay-an.halah!

Cantik girl ? ya itu relatif lah ya. Cantik paras kalo otak ga waras, susah juga (red : ga mungkin saya betah). Tapi jujur...saya penikmat keindahan outlook mereka. High heels? cukup bikin mata melirik...rok mini? hanya bikin saya geleng-geleng ( heran doang apa ga masuk angin tuh)...backless? aaauuuucch...u got my head wondering yang iya-iya...atau sekedar sendal teplek dengan paduan kaos putih plus rok putih panjang? yang bikin saya melting kalo yang pakai adalah Mariana Renata... ;).

Cewe ga jauh-jauh dari yang namanya cerewet,bawel, manja, sensitif, PMS dll . Sekilas kayak yang annoying membayangkan itu semua...buuuut...itu semua adalah momen-momen yang WAJIB saya lewatkan untuk merasakan mereka seutuhnya. Guys...dicerewetin sama cewe cakep yang-tandanya-mereka-perhatian-sama-kita...wohoho..why not? Harus begitu malah...apalagi untuk yang sudah berpartner. Mendengar suara mereka yang memang didesain nyaring,..wohoho..selalu membuat saya anteng untuk mendengarkan suara manja atau tawa kecilnya.
Dibawelin, dicemburuin...ya..saya sendiri suka mencari-cari momen-momen itu...karena sungguh...bikin NAGIH..dan membuat saya merasa dibutuhkan.hahahaha.Aaaasal...jangan kelewat batas aja..

Well...nampaknya saya pengaggum, penikmat, dan pecinta wanita..
so...am i gay?

*karena merasa postingan ini seakan-akan dibuat oleh cowo...*garuk-garuk kepala

-oRion-

7 comments:

cesca September 26, 2009 at 11:43 PM  

Q:am i gay?
A:yang jelas kamu absurd..hihihi

langit biru September 27, 2009 at 12:07 PM  

huahahaha...pastinya absurd,ante ceska ;)

Mithya September 28, 2009 at 9:57 PM  

hidup outlook cewek-cewek cakeppp!! hehe..ko outlook sih? biarrrr...yang penting absurrddd

langit biru September 29, 2009 at 3:53 AM  

hidup absurders !!! hehehe

luna September 30, 2009 at 9:20 AM  

hiks.. hiks.. terharu baca posting ini.. *peluk ori..*

ehm,, giliranku yah selanjutnya,, waaaaaa,,,

langit biru September 30, 2009 at 2:15 PM  

*lirak lirik sebelum ada yg maullyraklirik mergokin aku*..peluk lunaaaa

maull October 1, 2009 at 7:05 AM  

*lirak lirik, peluk guling, hoaaaahm, malas nyaaapu, ckckck*hwaaaahahahahaha, tapapa deh kalo kak gokong yg peluk, jiaaaahahhaha

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP