Monday, January 18, 2010

pilih mana, lulier?sopithek?charem?ato hres protek?

nyaaaaahahahahahahahahaha,selaaaamat datang di asaaal usuuuuul uuusiiiiiiiil!!! bersama saya, mauuuuul ,si kambing hitam berhatiiii peeelangiiiiiiii, IHAAAAAAA, CTARRRRRRRR CTARRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!
kali ini lagi-lagi kittta akan membahas suatu benda yang digunakan dibalik pakaian*nyengir jail*, ya ya ya, saya tau kalian semua bakal nanya, "apaan lagi mbing? coutan ude, celdam ude", dan saya menjawab, "adddda deeeeh", trus teman teman sekalian bakal teriak "apipaaaaaaaaaa???" ala bentjong, lalu kita akan maen kejar kejaran ala pelm india, lengkap dengan adegan joget joget di pu'un..
eeeeeeeniveeeeeeeeeeey, kali ini saya akan cerita tentang asal usul benda yang menjadi 'SAHABAT' perempuan setiap bulannya, benda itu selalu melindungi kita, menjaga kita tetap bersih, dannnnnn, menghindarkan kita dari rasa malu, kenapa??? karena benda itu addda di kemaluan..jiaaaaaaaaah, pembahasan macam apa ini???! maksudnya, to the point aja yaaaa, kali ini saya mau cerita tentang asaaal usuuul..pembalut.
yap, pemmmbalut.. WARNING: jangan dibaca kalo lagi makan, terutama kalo otak anda ditunjang oleh daya khayal yang tinggi, sampe saos spageti pun dikiraaaaaa...lanjuuuuuuuuuuuuuuuuut*saya bisa digeplak kepneg ini,jiahahahaha*
jadiiii, taukah anda tentang kapppan tepatnya pembalut itu memiliki tempat tersendiri dalah hati perempuan???
jawabannya adalah, sejak peradaban mesir kuno.. yap, lagi lagi negara para unta itu menjadi pionirrrr dalam penemuan alat alat tak terduga yang pada perkembangannya jusssstru menjadi sangat bermanfaat!..meskipun pada akhirnya hak paten itu benda, jadi milik orang amerika,amesiti dan amenadia,jiaaaaaah..
ashabul hikayatnyaaaa, pembalut di jaman mesir kuno itu terbuat dari bahan daun papyrus yang dilembutkan trus dibentuk sedemikian rupa sampe jadi, kalo di jaman sekarang si, jadi kayak mirip mirip tampon gitulah.. gak tau tampon? JFGI!sip? lanjuuuuuuuut
abis dari mesir kita nyebrang ke yunani! angkut maaaaaaaaang.. naaah, beda sama mesir yang bahan bakunya cuma dari daun papyrus tadi, di yunani lebih kreatip, gak cuma daun, rumput kering, wol, kain bekas, ammmpe serat sayuran semuaaanya dijadiin bahan baku pembalut, caranya? masukin dalam kantong trus diselipin dah di antara dua kaki, praktis??? ya ggggaklaaaah!!!dan perkembangan desain pembalut pun makin menjadi jadi, jiahahahahaha
di eskimo, suku inuit sampe manfaatin kulit kelici, sakinggg kreatipnya!!!tapi tetep, jaman dulu yang paling populer tu pembalut dari bahan kain, tepatnya pada tahun 1867, konon kabarnya ditemukan sebuah alat yang disebut, Menstrual Cup, alias mangkuk menstruasi, nyahahahahahahaha, nasib ah yang les bahasa inggris sama bule depok! waktu itu si MC ini make bahan kain wol katun, ato sejenisnya lah, gak ngerti juuuga saya, pokoknya kain katun itu trus dibentuk persegi, sama dikasih lapisan penyerap, nah lapisan penyerapnya ini sengaja dipanjangin dibagian depan sama belakang supaya bisa dikaitkan ke sabuk yang dibuat khusus, trus dipake dibawah pakaian dalem.. dapet bayangannya???ayooo, gali lebihhhh dalam lagi imajinasimu anak anaaaak, hwahahahahahahahahaha *skg tau kan kenapa mba mba jaman dulu rata rata jalannya ngangkang? gaaanjel buuuu???!!!
selain berat, terrrnyata pembalut jenis ini juga gak nyaman dipake, kenapa? selip boooow, ahahahahahahaha, dan kalo uda selip kemana mana, hasil akhirnya pastilah botjorrrr kemandang mandang, tul ciiin? yuk marrri!
oleh sebab itu, misi menciptakan pembalut yang ternyaman pun kembali dilanjutkaaaan!!!
dan titik cerah pun ditemukan, tepatnya pada waktu perang dunia ke I oleh sekelompok suster-suster yang kreatip dan inopatip, berkat kegiatan bermaiiiin dengaaan perbaaan*ikuti irama kata 'berpacu dalaaam melodiii' kalo ikhlas* pada saat itu, mereka menyadari bahwasanya perban, punya daya serap yang saaangat tinggi! uda gitu kan deishe, si perban itu steril booow, ndilalah prospek bisnisnya dilirrrik sama produsen perban, maka gak heran kalo pembalut pembalut jaman jadul tu satu pabrik sama produsen pembalut buat lukaaa.. tappppi, penemuan ini bukan tanpa kendala, tidak semua orang bisa menikmati manfaatnya, kok bisa? apalagi penyebabnya selain karena masalah harrrrga..tapi lama lama banyak juga kok yang makeee, ibarat kata pepatah, tak kenal maka tak sayaaang, hwahahahaha, maksa paraaaah!
eniveeeeey, ada satttu masalah lagi selain uang yang jadi kendala pemasaran dan pemakaian pembalut tersebut, yaitu.. masalah ikat pinggang! yap, meskipun bahannya berbeda, mekanismenya tetep aja sama, make ada sabuk yang trus dikaitin deh dibawah celana dalem, selain ribet, saya cuma berharap pembalut dan sabuknya tidak dijual terpisah, kalo iya..wajar mahal,nyahahahahahahaha, maka diperkenalkanlah innnovasi baru yaitttuuuu lemmm perekaaaaaaat, JENG JEEEEEEENG!!!
lem perekat merupakan penemuan lanjutan yang saaangat jenius, karena praktis, tinggal ditempel pada pakaian dalam, uda gitu anti slip*niru jargon iklan celana dalem, hwahahahaha*
kemudiaaan, seiring dengan perkembangan jaman, desain dari pembalut juga ikut berkembang, yang tadinya tebal, jadi ditipisin dikit, daya serapnya ditambah, tauk gimana caranya, kan kita gak ngomongin sejarah daya serap pembalut, weeeek!, trus biar gak bocor, ditambahin perekat lewat 'sayap', trus bentuknya juga gak cuma begitu begitu aje alias persegi, dibikin berliku liku kayak jalan kehidupan*sedaaaaaap*, jenisnya juga macem-macem, ada panty liner, ultra thin, regular, maxi, night sama maternity, baaaahkan, ada panty liner yang sengaja didesain supaya bisa dipake buat G- String!!! hwahahahahahahahahaha, kreaaatip ya merekaaa???
lalu masa kejayaan pembalut pun berlanjut sampe sekarang.. bahkan ada produsen yang kembali ngebuat pembalut dari bahan kain, tapi tentu saaaja dengan desain yang lebih baik, gak cuma sobekan kain trus ditumplekin dalam satu wadah trus dipake, tapi disesuaikan dengan pembalut sekarang, cuma bahannya aja yang beda, alasan kembali boomingnya pembalut berbahan kain lebih karena para perempuan, memilih kain dengan alasan kenyamanan, kesehatan, dampak lingkungan *GO GREEN*, dan lebih murah, soalnya bisa cuci pake, cuci pake *ini die nyang ribet!*
naaah, sekarang tinggal kita aja ni para perempuan, yang bukan perempuan tidak nah, appppa siiii, maksudnya, sekarang tinggal kita aja yang mau milih pake yang berbahan apa, gimana bentuknya, apa jenisnya, bahkan apppa produknya, soalnya pastilah beda sesuai selera, betul???
daaaaaaaaan, sampai disini dulu episode asal usul usil kali ini bersama sayyya, mauulllll, si kambing hitammm berhattti pelangi, massssskot keabsurdan IHA! akhir kata saya ucapkan, yuk dhadha mariiiiiiiiiiii, salam IHAAAAAAAAA, CTARRRRRR CTARRRRRRRRR

6 comments:

blackgoat January 18, 2010 at 10:43 PM  

panjang yaaaa???jadi puuusing, ckckckckck

Sinyo January 19, 2010 at 9:05 AM  

ckckckckck... tau ga abav sekalian kalo pembalut juga ada sejak zaman drakula??? begenong ceritanya...

suatu hari berkumpul lah para drakula seluruh dunia. pada saat dinner, masing2 drakula order darah sesuai habitnya. ada yg minta darah perawan, ada yg minta darah mummy (emang mummy msh ada darahnya ???), ada yg minta darah herbal (macem keluarga Cullen di newmoon). Naaaahhhh yang aneh drakula dr indonesia minta darah celup (kek teh celup itu)... bingung kan yg jadi tuan rumah, mana ada darah celup??? usut punya usut ternyata drakula dr indonesia demen minum darah dari pembaluttttttttt.... hihihi :))

Shifra January 19, 2010 at 11:39 AM  

hyahahahahahahaha... XD
jadi inget dulu waktu SMP sering ditakut2in katanya kalo darah di pembalutnya ga dibersihin tar ada setan yang ngejilatinnya.. hyahahaha.. mungkin temennya si drakula Indonesia itu yah... ehehehehe...

blackgoat January 19, 2010 at 4:30 PM  

hwahahahahahahaha,kak sinyo seremmmmmm

sewa mobil murah January 30, 2010 at 2:02 PM  

ah gak lah aku gak milih semuanya teman

sewa mobil di surabaya May 23, 2011 at 1:28 PM  

thanks infonya

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP