Monday, January 11, 2010

The Butchers alias tukang potong daging



Waktu gue lagi berkunjung ke Bank, tiba-tiba ada satu butch masuk dan celingak-celinguk mau ikutan nunggu ke meja apa itu namanya..bukan customer service...apa ya kok gue lupa..hmm...anyhei, usianya sepertinya udah pertengahan 20-an. Baju kemeja kotak-kotaknya itu yang ngga nahan..huweee agak ngga matching sama tas selempang kecilnya...homo banget..plus sepatu sendal kulit maskulin. Yang gue perhatiin ya, dia nunduk mulu. Kayak malu-malu gitu. Apa barangnya ada yang jatuh ya? Mau saya bantuin? =D Wah, kenapa malu ya mba? hmm..gue cukup sering tuh nemu butch yang sepertinya ngga PD dengan dirinya sendiri. Kalau ngga PD berarti ngga hepi dong sama diri sendiri mba? iya kah?

Naaaahhh..kalo yang ini PD banget. Hare gene pake celana jeans army and jaket jeans! hihihi kayak cara berpakaian gue jaman SD...terus pake sepatu pantofel. They literally scream butch. Note: ini anak mahasiswi. Maaf ya sensornya asal-asalan hehe...mba, celana dalemnya keliatan tuh...

5 comments:

Herdina K January 13, 2010 at 12:58 PM  

foto yang pertma kok gak kayak butch, malah kayak ibu2 berambut pendek aja.. wakakaka...

kalo yang kedua lumayan butch sih klo dari style, cuma itu kok CDnya nonggol... hahaha...

Anonymous January 22, 2010 at 8:48 AM  

mba-e... maap yah... aye betulin sikittttttttt aje... jgn marah yah mba-e, ini juga demi kepinteran kita semuah :)

jaket jeans di panggil nya jaket denim,
bahan yg kayak2 jeans itu namanya bahan denim, jadi sebenarnya jeans bisa di panggil denim, tpi hanya celana yg boleh di panggil jeans, karena gak pernah ada kata 'jeans shirt' apalagi 'jeans jacket'

sekian atas sok tau gw, makasih loh kalo ndak marah2 :P .. moga2 gw juga salah loh yah :)

Mithya January 22, 2010 at 11:14 AM  

bwahahaha...that's ok epentje :) really appreciate it.

Jadi si butch pake Jaket denim..noted! a bunch of girls in here and no one told me that? hahaha....duh dasar homo absuuuurd....

blackgoat January 24, 2010 at 2:42 PM  

laaaah,kepneg,aku aja baru taaau kalo denim tu maksudnya itu,jiahahahahahaha,makasih om epentjeeee*salam hormat dari kambing kenegaraan*

blackgoat January 24, 2010 at 2:42 PM  
This comment has been removed by the author.

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP