Tuesday, January 19, 2010

Let's Go Dutch!

Sapa seh yang gak suka di traktir? Pasti pada nyembunyiin telunjuk masing-masing plus melengos pura-pura nggak denger. Lain halnya kalo aku tanyanya, sapa yang suka ditraktir? Jawabnya pasti, "Sayaaaaa! Sayaaaaaaaaa!" Plus lompat-lompat di tempat biar keliatan batang telunjuknya.
Ngomongin soal traktir men-traktir, ada istilah yang menoel salah satu penjajah kita. "Go dutch" yang diartikan bayar sendiri-sendiri. Asal muasal kata-kata "go dutch" ini di sebabkan orang-orang dari negeri kincir angin ini terkenal kikir. Keliatan banget khan waktu mereka menjajah kita. Rakyat dan alam Indonesia dieksploitasi abis-abisan.
Jadi saat jalan bareng partner kamu, dan dia bilang' "Let's Go Dutch!" jangan keburu keGRan dulu. Itu tanda-tanda dia lagi bokek, dan dia minta makanan yang kalian pesan di bayar sendiri-sendiri.

2 comments:

Affy January 21, 2010 at 8:56 AM  

Hahahaha...jd jangan langsung buru2 ngurus pasport n' visa wisata ke negeri kincir angin plus nghayalin honeydays...yang ada mah ente diminta nyadar to BM-BM alias Bayar Masing2...msh syukur nggak BSE alias Bayar Sendiri ama Ente.!! Jiahahahaaa...

Come on, let's go dutch.!! Gdubraaakkss.!! Tiapa tatuuuuuutt...

Rie January 24, 2010 at 8:17 PM  

hahaha...iya...jangan packing dulu deh...

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP