Thursday, November 5, 2009

IHA!!!!

menanggapi plurkannya bang sam..lucu ya betapa kita bisa ngerasa deket dengan orang asing,dalam arti kata bukan keluarga..sebaliknya justru kita bisa ngerasa jauh dari sekumpulan orang yang disebut keluarga..
mungkin cerita lamalah kalo saya bilang IHA itu adalah keluarga bagi diri saya pribadi,mungkin juga bagi warga IHA lainnya..dan keluarga?entahlah,hanya komunitas orang yang terikat DNA?tapi itulah kenyataannya..
lucu betapa kita bisa merasa menjadi orang asing diantara orang yang harusnya sudah kita kenal luar dalam,atas nama hubungan keluarga.terus terang,saya tidak bisa bicara banyak dalam keluarga saya,tidak dalam hal bicara dari hati ke hati..bagi mereka,saya ini orang yg asing,bagi saya,mereka justru lebih asing,jadi kami ini bule,orang asing kan pengertiannya bule,jiaaaaaaaaaah..maksudnya,yu no laaaah,jiahahahahaha
tapi dengan warga IHA..terus terang saya cuma pernah liat sahabat saya jezzy,si adriel dan pacar saya sendiri tentunya,cuma itu doang,gak pernah ketemu kepneg,ketemu bulush,bang sam,kak ceska,kak rie,jumi,shifra,bahkan kakak seperguruan sama kak gokong,dan segenap warga IHA lainnya,tapi saya bisa dengan mudahnya bercerita tentang banyak hal,termasuk masalah saya yg gak akan mungkin bisa diceritain ke keluarga saya.kalo kalian mengartikan 'masalah' yg saya maksud adalah tentang kehomoan saya,maka anda sok tau,saya ndak homo,emang siapa yang homo???jiahahahahahaha..bukan,bukan hanya itu,itu bukan masalah bagi saya.dan itu memang tidak untuk diceritakan pada keluarga saya,jadi ya sudahlah yaaaa..
masalah yang saya maksud adalah kegundahan saya,kebingungan saya,ato sekedar bertukar pendapat aja..tidak,keluarga saya bukan tipe yang mendengarkan..mereka adalah pembuat doktrin dan saya adalah boneka tali.intinya saya ini penampungan dan mereka corongnya.
keinginan untuk didengarkan itu saya dapatkan dari IHA,untuk pertama kalinya saya merasa sebagian dari beban saya selama ini lepas,hanya karena saya diberi kesempatan untuk bicara,dan mereka hanya mendengarkan,menasihati dan membimbing,tidak menghakimi..
bukan berarti saya tidak perduli ato sayang sama keluarga saya hanya karena saya gak dekat sama mereka.saya sangat menyayangi mereka semua,almarhum papa saya,mama saya yang super duper otoriter,abang abang dan kakak kakak saya yang absurd dengan caramereka sendiri..saya sayang mereka..mereka adalah keluarga saya,tak ada yang bisa memungkiri itu,mereka keluarga sedarah saya,tapi IHA,mereka keluarga sejiwa saya..
saya rasa saya cuma pngn berbagi soal itu aja,iseng disela waktu nungguin pacar beres urusannya trus kita jalan deh,jiahahahahaha,sekalian ngisi kesepian blog!tapi itulah sekelumit cerita saya tentang arti penting IHA bagi diri saya sendiri,sebagai teman,saudara,dan keluarga..
makasih kakak kakak dan adik adiiiiiik,jiahahahahahahahahahaha,uda ah,ekeu jali jali dulu ye boooooow*bentjong mode ON*

16 comments:

cesca November 5, 2009 at 2:08 PM  

dek embiing aku terharuuuu

blackgoat November 5, 2009 at 4:41 PM  

kak cescaaaa,aku padamuuuuuu,jiaaaaah,salah salah salah,maksudnya,aku juga terharuuuuu*peyuk peyuk kak cesca*jiahahahahaha

Sinyo November 5, 2009 at 7:18 PM  

uhuuu uhuuu mauuuuuuuuuull, rasamu rasaku jugaaaaa... ada gap ada tembok tinggi ada tembok tembal

*bersenandung...
diantara hatimu hatikuuu... terbentang dinding yang tinggi...
tak satu jua jendela disana
agar ku memandangmuuuuuuuu... hiks!

akhirnya, sodara sedarah hanya menjadi teman sosial.
teman sosial lah yang pada akhirnya menjadi sodara sedarah...

blackgoat November 5, 2009 at 9:03 PM  

iya kak sinyoooooooooooooooo,huks huks huks,hwaaaaaaaaaaaaaa..tapi..tadi kak sinyo nyanyi lagu apa ya???

cesca November 5, 2009 at 10:20 PM  

iya, itu lagu apa ya? kerispatih?

Adriel November 5, 2009 at 11:16 PM  

hauhauuu...curcol mauull...sabar ya ul..
*tepuk2 pundak maul pake sendal swallow item*

yang lebih membingungkan lagi adalah perjumpaan pertama saya dengan kak cesca,bang sampokong..dan yang paling ajaib, mith2 dan lushka di tengah malam butaaaa....

*to be continued*

Shifra November 6, 2009 at 2:31 AM  

Itu lgunya dewi yul tau..yg dy duet ma om2..sapa tuh? Bruri y? Hehe..

Tp yaah..ehehe..
Sm0ga kt bs terus brg semuanya yaaah.. ;-)

IHA! CTARR! CTARR!

*mari semua brpelukan dn katakan.. Berpelukan..*


Um..
*inget sesuatu,dktin kambing,pegang2 lengennya*
ya bolehlah..uda lumayan empuk..
Bu lush mau dilepas brp ni kambingnya? Pasti bnyk yg mau tar lbrn haji.. Hyehehehe.. X}
*snyum2 saitonirojim*

Sinyo November 6, 2009 at 5:24 AM  

betooooooooooollll!!! iku lagu e om bruri ama dewi juga om rano karno ama ria irawan. heheheheh :))

iyaaaaa kpneg! kalo jadi dijual, aku mau hati naaaa aja, biar kebonku lebih berpelangiiiiiiiiiiiiiiiiii... jiaaaaaaaaaaaaaaaaa :))

blackgoat November 6, 2009 at 9:03 AM  

*sigh*kalo kak sinyo mah ujung ujungnye tetep aaaaaja kepiso jagal,jiahahahahahahahaha..oyaaaaaaaa,aku tau lagunyaaaaa,jiahahahahahaha,dulu waktu kecil sering denger papa mama duet itu dimobil*membayangkan*hoyoy..jiaaaaaah,cuy serius dah,gw nitip swallow item dong?yak yak yak?

cesca November 6, 2009 at 9:55 AM  

adriel lebih ajaib gimana? hayo ceritakan kesan2muuu

Anonymous November 6, 2009 at 10:38 PM  

*Speechless...

-atta-

Rie November 7, 2009 at 8:15 AM  

bikin foto keluarga besar iha yoooooook.... dresscodenya apa ya enaknya? hehe...

Shifra November 8, 2009 at 5:52 PM  

Dresscode? Yg sesuai image msg2 aj gmana?
Tar si kmbing pake k0stum kmbing! Aku bw piso! Hehehehe.. X3
Yux!
*smangat*

Rie November 9, 2009 at 7:41 AM  

Walah...kalo harus nampilin image, aku bawa anak buah dunk...sebagai muchikarie kenamaan harus nampilin anak buah terbaik :D

shin November 11, 2009 at 9:52 AM  

iha tu apaan sich..?

Mithya November 11, 2009 at 7:00 PM  

angkat gelas untuk IHA..=)

Shin: Ikatan Homo Absurd..kumpulan homo-homo yang bhinneka tunggal ika.

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP