Thursday, November 19, 2009

On the train

Kmrn kalo g salah, gw naik krta tjuan jkrt selepas magrib. Kyanya kereta lg rusak mknya dtgnya telat.. Krta yg gw naikin,krn ek0n0mi,jd ya sgt ek0n0mi lah tampilan nya: pintu-jendela kbuka,kipas angin mati,lantai becek,penuh dn pengap krn asep r0kok.
Lalu bgtu gw msk,perhatian gw trtuju ma cew yg diri d dpn gw. Dy smpet nengok gw,dskripsinya sbb:170-an cm,pth,rmbut c0klat seleher dn aga2 bule kyanya,pake kaos pdk ketat garis2 dgn clana jeans dn sndal. Gaydar gw bunyi wkt lyat dy. Totally g0od lah pokoknya..hwahahay!
Tapii, ad cownya. Aduwh..k0ntras bgt itu cow ma cewnya. Ya bygn sndirilah..hehe..
Tp yg mbuat aga risih adalah mrka sgt PDA bgt.. Peluk2an..cyum2 tangan dll dn yg menc0lok adalah si cow meluk si cew tp tgan nya megangin pantat si cew! Duwh gatel lyatnyaa..
Haduuh.. Aga vulgar d..mending kalo cm megang..pake acara ngeremas2 gt!
Weleh2..hrus y pegang2 itu di dpn umum.. Ckckck..
Kim0i. Xp

2 comments:

Mithya November 20, 2009 at 2:45 AM  

Kalo boleh berpendapat nyeleneh sedikit sih, itu hanya masalah budaya. Kalau di budaya Timur kan hal-hal yang berbau "mesum" lebih baik ngga usah diumbar-umbar. Kalau di budaya Barat, orang pacaran PDA dimana-mana kan ngga ada yang bawel. Paling yang ngga suka tinggal buang muka.

Gue sih asal ngga depan anak-anak aja..

jumiii November 20, 2009 at 5:11 AM  

Itu yg dipeluk bukan cewek beneran, Cipacan. Tapi pondan prakoso. Hehehehe...

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP