Sunday, March 21, 2010

Sekilas inpooo..

Ncang, ncing, nyak, babee, dan semue warga jakartee. Aye mo ngingetin nih ye. Sekarang ada peraturan lalu lintas baru namanya yellow box. Udah pada tau belum yak? Ah? udah? Berarti aye dong yang ketinggalan. Udah ah biarin, aye jelasin aje ye, aye lagi banci nampil.

Nih aye kasih gambarnya dulu



Pwih cuih. Back to normal.

Garis kuning yang diinjek mbak-mbak itu namanya yellow box. Garisnya warna kuning membentuk kotak, membentuk 4 sisi jalan ber lampu merah. Si kuning ini gunanya untuk menghindari macet total kalo lalu lintas lagi padat. Aturan mainnya adalah, kendaraan tidak boleh berhenti di dalam kotak kuning itu, kalau di dalam yellow box masih ada kendaraan lain alias lagi macet. Jadi artinya, meskipun traffic light sudah berwarna hijau, kendaraan kita harus menunggu yellow box bersih dari kendaraan lain, baru deh kita bisa jalan. Lokasi yellow box di Jakarta ada di dua perempatan, perempatan Sarinah dan Kebon Sirih.
Infonya juga, akan dipasang kamera CCTV di area yang dipasang yellow box, jadi polisi bisa menilang dengan bukti hasil rekaman CCTV. Sekarang masih tahap sosialisasi kok, jadi tenang aja, yang masih bandel-bandel, masih dianggap belum tau peraturannya.

Nah nah..Udah tau pan yee sekaraang. Biar peraturan ini bisa berhasil mengatasi macet, makanya dipatuhi dong.

Sekian dari saya.

Samlekum!

4 comments:

jumiii March 21, 2010 at 6:31 PM  

Aku baru tau niy. Thanks infonya ya cesca.

langit biru March 22, 2010 at 6:30 PM  

kalo utah kebelet pipit,gimana ante cesca?

blackgoat March 22, 2010 at 7:23 PM  

komsalaaaaaaaaam,jiahahahaha

Mithya March 24, 2010 at 8:36 PM  

wuaaa..nais inpo gan! hahaha...gue juga baru tau nih Sis. semoga bisa semakin mentertibkan abang dan none jakarte ye..

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP