Saturday, March 20, 2010

Marley (10)

“Cukup deh buat hari ini, makasih ya semua!” tidak lupa gue barengi dengan tepuk tangan seadanya.
Pfuhh, hari sialan. Hari ini mesti muter otak sama kru buat nge-twist cerita, masalahnya deadline udah ga bisa ditawar, produser marah-marah, artis resah. Gue yakin ini ulahnya si Rinto. Sejak awal gue udah ga suka sama lagaknya, sok paling berbakat, paling brilian sedunia. Cih. Lo tau ga sih di dunia hiburan gini, ibaratnya lo tinggal nunggu waktu diinjek-injek sama ratusan kuda nil kalo cuma diem di tempat bangga sama diri sendiri. Tapi ngebayangin dinjek-injek kaya gitu jadi merinding sendiri. Hiii..Ngomong-ngomong rokok di mana sih? Hah? Ketinggalan lagi. Mayda, ga fokus deh. Ini gara-gara mimpi aneh semalam. Gue mimpi ada sesuatu dalam tubuh gue...

Drrrttt. Drrrttt.

Uhuk! sialan gue kaget. Siapa sih ni. What? Si munyung ternyata.

“Ya mbak retno, gimana?”
“Gimana tadi, udah OK belum? Kita brainstorming lagi deh kalo belum pas, saya ga yakin sama kompetensi kamu, mana tuh si Rinto, scripwriter kita, ilang ga ada ampasnya, bareng scriptnya sekalian, satu pun ga ada yang kesisa. Heran!”
“Ya mbak, saya udah jelasin kan tadi, saya ga tau kenapa bisa begitu, saya udah cari kemana-mana”
“Yaudah kamu cari lah si Rinto, samperin ke apartemennya kek, cari ke tempat tangkringannya kek, kasih tau saya kalo dia udah ketemu”
Klik.
Monyoooong...orang kalo berduit tuh jadi ilang ya sopan santunnya. Hhh..
Rinto, awas lo!

Gue lihat lagi secarik kertas bertuliskan alamat Rinto. Di kertas itu tercetak tulisan lantai 15, kok mau sih milih lantai 15, lantai 15 itu kan pengganti lantai nomor sial. Dannn ngapain juga ya gue mikirin. Kurang kerjaan.
Hmm..mudah-mudahan dia cuma teler abis kebanyakan minum vodka.
Tanpa menunggu jawaban ketukan gue, gue buka pintu, catatan ya, gue bukan biasa nyelonong, tapi emang pintunya ga dikunci.
Keliatannya sepi-sepi aja disini, tapi pakaian bertebaran dimana-mana. Sepertinya ada yang habis bersenang-senang. Wuhuu.
“Hello! Bisa bicara dengan Rinto??”
Ga ada jawaban.
Pasti dia di kamar mandi lagi muntah.
“To’? lo disit...”
Hah!Sial, apa tadi yang gue liat? Rinto mati. Sial. Sial. Sial. Ngapain juga sihh gue harus disini? Oh iya mbak Retno. Kenapaaa siiih gue harus jadi sutradaraaa?
Huekkkss..Gw ga mau lagi balik ke kamar mandi, liat lagi pemandangan menakutkan kaya gitu. Mana ada orang bunuh diri dengan ngeblender tangannya sendiri? Huekkks. Gue harus cepet-cepet pergi dari sini. Script mana? Sidik jari gw! Sial. Sial. Sial. Mayda think, think.
Eh? Apa itu? Ada kertas, keliatannya tintanya masih segar.
Surat bunuh dirikah? Atau clue menuju script? Mending cepetan diambil deh.

Appaaaan ini bacanya?


Gue tau siapa yang bisa baca ini. Dan sekarang gue harus, lari.

*Ziiing..*

-mbak Riee, hayo selesaikeennn-

4 comments:

Lushka Love March 21, 2010 at 10:21 PM  

wahahahahaha....aku ga bisa bacanyaaaa...hihihi

langit biru March 22, 2010 at 6:33 PM  

bwahahahaha...aku macih wuta huwuf,anteeee?

-pipis,lap,and goooool- *pengen maksa jayus*

blackgoat March 22, 2010 at 7:27 PM  

hwahahahahahahahaha,alaaaaaaaay

Mithya March 24, 2010 at 8:38 PM  

HWAHAHAHAHA..kacrut abis itu notesnyaaaa..gue tau tuh si Rinto. Rinto harahap kan? (jiaaaaa...gariiiiing)

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP