Tuesday, January 11, 2011

Semua deh ada disini!


Gambar diatas diambil di dalam sebuah bus kota. Aku takjub waktu naik bus ini. Gimana gak takjub, lha wong bus ini berada di sebuah negara yang sangat konservatif, (ngakunya) sangat religius bahkan kalo seorang muslim kedapetan sedang makan di warung yang tidak masang tulisan HALAL besar-besar di depan warungnya bisa ditangkep polisi dan didenda (pengalaman pribadi) ^^

Aduh! Kalimatnya kacau balau gitu *sigh*

Sebenarnya di dalam bus ini ada 5 obyek gotcha. Tp posisiku tidak memungkinkan mengambil gambar mereka tanpa menimbulkan rasa curiga. Jadi yah terima aja dapet gambar satu ini ya? Hehehehe...

1. Dua cowok yg saling pangku dan tertidur. Padahal disebelah mereka itu kursinya kosong lho, tapi ngapain coba mereka duduk saling pangku dan berpelukan gitu?

2. Liat orang yang berdiri pake baju hijau. Kamu pikir itu bapak-bapak? Itu cewek tauuuukk. Suaranya lembut lagi. Hihihihi...

3. Cowok yang pake baju garis-garis item putih itu lagi ngobrol sama seorang cowok yg tiduran di pangkuannya (ciyeh bahasanya) sambil pegang-pegangan. Fyi, tangan kanannya si item putih itu diletakinnya pas diatas selangkangan si cowok yg lagi tiduran.

4. Didepan cowok item putih itu ada dua orang cewek yang dari baru naik bus sampai turun bus gak pernah lepas genggaman tangannya. Sebenarnya itu tangan dilem pake alteco kali.

5. Yang paling seronok, di kursi paling belakang ada pasangan tuna netra yang sepanjang perjalanan gak berenti petting. Hahahahaha... Asli bikin ketawa merinding liatnya. Herannya orang yang ngeliat pada cuek aja. Kalo di indonesia pasti disorakin atau dibilangin kan? Parah2nya di demo FPI.

Untuk pasangan nomer 5 ada siy rekaman video-nya. Tapi kalo aku upload di abav bisa-bisa abav diblokir sama Tifatul Sembiring.

Jadi yah pasrah dan terima aja ya, Temans.

5 comments:

Anonymous January 11, 2011 at 9:58 PM  

etttt
tersipu ternganga melihat dan membacanya...hehe
kok bisa yah. Itu c'bapak yg item yg di dpan pasangan yg lg pangku2an, kayakny mupeng tuch.hehehe
di indonesia kayakny ga bisa.
Keburu penuh busnya...
Kwkwkw.
Jd penasaran ama pidio yg no 5...
-dree-

Farrel Fortunatus January 11, 2011 at 10:04 PM  

Wuiiih pemandangan seru! btw, kalo diprosentase di bus itu berapa % yang binan-nya? he he he...

sammy January 14, 2011 at 2:03 PM  

mau dong jum liat pidionya

Shifra January 25, 2011 at 12:21 AM  

huahahahahahahhahaha.... jum2 mantaap! sekalinya dapet GOTCHA bisa paketan gituu.. huahuahuaaaa.. XDDDD

Lushka Love February 3, 2011 at 12:56 PM  

jumi tepuu, katanya mau ngirimin videonya.. huh. Ga sahih kalo ga ada bukti. HOAX. hehe

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP