Sunday, January 23, 2011

Playboy Kabel

Jadi ceritanya kemaren nonton playboy kabel, tapi cowoknya neh yang ngejebak ceweknya. Si cowok bilang ceweknya udah berubah. Kalo di ajak kencan atau ketemuan ogah-ogahan. Lebih parahnya, kadang ngajak temen ceweknya bikin tuh cowok ngerasa risih kalo mo ngucapin yang mesra-mesra.

Dan bersama tim playboy kabel, dilakukanlah penelitian, apa ada cowok lain yang mendekati ceweknya. Dirancang pertemuan. Tuh cowok ngajak kencan. Dan dijemputlah tuh cewek pake mobil yang sebelumnya dipasangi kamera tersembunyi. Dan seperti yang di duga, ceweknya ngajak temen ceweknya lagi.

Di tengah perjalanan, cowoknya belokin mobilnya ke arah gedung, dia minta ceweknya nunggu soalnya dia cuma mo ngambil barang dari kantornya yang ketinggalan. Apakah yang diobrolkan dan dilakukan dua cewek itu? *gaya presenter silet* Tak lain dan tak bukan mereka ngobrolin tentang hubungan mereka. Temen ceweknya yang duduk di bangku belakang ngambeg gara-gara udah muak liat cowok partnernya. Dan cewek target tengah merayu-rayu tuh temen ceweknya. Sampai akhirnya mereka berdua frech kiss di mobil. 

Lagi enak-enak french kiss mereka dikagetkan ketukan di jendela mobil. Bukaaaaaaan... bukan cowoknya yang ngagetin mereka. Tapi cewek ketiga. Setelah cewek target buka pintu, cewek ketiga juga nyium kasar tuh cewek target. Si cowok yang lagi di temani playboy kabel bersaudara shock liat ceweknya jadi brutal.

Wooo... ini musti aku tulis di plurk neh, batinku. Tapi ini mimpi bukan seh... bukannya playboy kabel udah gak tayang ya... nah khaaaaan... cuma mimpi... *ngulet-ngulet bangun tidur

5 comments:

Anonymous January 24, 2011 at 10:23 PM  

huahahahahaha
ternyata hanya mimpi
sorada-sodara...
*berguling sambil ngakak.

-dree-

sammy January 25, 2011 at 9:48 AM  

sialaaaaannn, idah serius serius baca juga

Anonymous January 30, 2011 at 7:11 AM  

BUSET. Ternyata mimpi. Sempat kepikiran emang, kok Playboy Kabel masih tayang? Hahaha. Kalo ini cerita fiksi, bener2 twisted ending. I like that.

Lushka Love February 3, 2011 at 12:55 PM  

we want more!we want more!we want more!we want more!we want more!we want more! hihih

maulll February 14, 2011 at 9:47 AM  

*jedot jedotin kepala ke tembok* mbeeeek!!!Mimpi doaaaaaaaang!baru mau nyesel kenapa gak aware sama playboy kabel yg tayang lagi dan menyuguhkan episode SERIUS seperti ituuu,hwahahahahahahahahahahaha

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP