Wednesday, August 18, 2010

Maaf

Teman-teman absurd, dengan ini gue mau menyatakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena sempat menghilang dan meninggalkan tanggung jawab saya sebagai penerus pensieve selanjutnya. Kayaknya udah pada tau gue lagi umm.. ngga dalam kondisi yang "sehat" hehe.. bahkan udah jarang ke plurk huhuhu...tapi gue kangen loh sama kalian. *sigh*

Pensieve jadi berantakan deh main sodor-sodoran karena bagian gue kelewat. Melihat sepertinya sekarang nyangkut lagi di Maul karena Toshi telah wafat (Innalillahi, semoga arwahnya terus menggentayangi laptop-laptop lo berikutnya) malam ini gue usahakan gue lanjutkan yaa...tapi lagi ngga mood banget kalau disuruh becanda..huwee...hehe...*toyor maul* Btw, harus gue baca dulu soalnya dulu ngga sempet baca =P

Sekali lagi, mohon maaf atas kekhilafan gue melewatkan bagian Pensieve..

Mithya ^^

3 comments:

Sinyo August 19, 2010 at 7:22 AM  

walahhh inyo selalu menanti agen jamu gendooooooong yg bentjooooonggg... hehehehehe :))

btw, tuh pic naaaa sebelah kanan, emang kek maul kah???? manis kaliiiiiiiiii..... wkwkwkwkwkwkwkw

Anonymous August 19, 2010 at 10:47 AM  

maul kan emang manis nyooooo
-Robin-

blackgoat August 19, 2010 at 6:08 PM  

bulan puase tak bole tipu taaaaau,bukan kak sinyo,itu tak ada mirip2nya sedikitpunnn,jahahahahaha,ngomong2..kepneg niat aaaamat nulis ini dengan penuh kejailaaan!gak mood becanda tapi nyiksaaaa,ooooh*pose pasrah,mata berkaca2,sambil gigit ujung sapu tangan*pake nyumpahin,huks huks hukssssss!tapi gapapa,buat kepneg,aku relaaaaaa*seruduk kepneeg*

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008 modified by: Adriel Shakti

Back to TOP